Jika kemarin tidak berakhir seperti yang kamu inginkan, ingatlah jika Tuhan ingin kemarinmu sempurna, Dia tidak perlu ciptakan hari ini

Library

gravatar

Sukhoi Beri Rp 460 Juta per Orang


Konsultan bisnis PT Trimarga Rekatama, Sunaryo, mengatakan Sukhoi akan memberikan uang sebanyak US$ 50 ribu (Rp 460 juta) kepada setiap korban jiwa.

"Mereka bilang, kalau korban teridentifikasi dan memiliki ciri-ciri sesuai dengan aduan keluarga, akan diberi US$ 50 ribu per jiwa," katanya di Pangkalan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat, 11 Mei 2012.

Menurut Sunaryo, selain uang itu, Sukhoi juga akan memberikan asuransi kepada korban. Namun Sunaryo belum memerinci asuransi apa saja yang akan diberikan.

Pihak Trimarga, kata Sunaryo, berjanji membantu keluarga mempermudah mereka meminta klaim kepada pihak asuransi nanti. "Trimarga akan bantu pemberian asuransi kalau mereka kesusahan," ujarnya.

Sukhoi Superjet 100 lepas landas dari Bandara Halim pada Rabu siang, 9 Mei 2012, untuk joy flight dengan tujuan wilayah Pelabuhan Ratu, Sukabumi, kemudian kembali lagi ke Halim. Pesawat diketahui hilang kontak sekitar pukul 14.33.

Pada Jumat, 11 Mei 2012 pagi, Kepala Badan SAR Nasional I Ketut Parwa mengatakan tim Alfa telah menemukan Sukhoi jenis Superjet SJ 100/95 di dinding tebing Sungai Ciapus, Gunung Salak, Bogor. Tetapi akses menuju serpihan pesawat itu tertutup oleh tebing yang curam.

Update Terbaru Klik disini !!!

source : http://www.tempo.co/read/news/2012/05/11/173403239/Sukhoi-Beri-Rp-460-Juta-Per-Orang


Artikel Terkait:

Terima kasih telah mengunjungi windeartfly.co.cc Silakan tinggalkan komentar jika anda berkenan

Berkomentarlah dengan baik dan sopan demi kenyamanan bersama.

Image and video hosting by TinyPic

Klik Disini untuk melihat ke situs resmi SUZUKI

Temukan Artikel yang Ingin Anda Cari Disini

Language Translate

Komunitas

Image and video hosting by TinyPic