Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic
Jika kemarin tidak berakhir seperti yang kamu inginkan, ingatlah jika Tuhan ingin kemarinmu sempurna, Dia tidak perlu ciptakan hari ini
Image and video hosting by TinyPic

Library

gravatar

Demo Telanjang Dada Tiga Wanita Cantik di Tangkap Polisi


demo telanjang di UkrainaAda ada saja cara yang di lakukan untuk demo salah satunya dengan demo telanjang dada alias toples. Tiga wanita cantik Ukraina melakukan demo sambil bugil dengan membawa poster untuk dapat masuk kedalam sebuah pertemuan CEO dan  pemimpin politik dalam sebuah pertemuan pemimpin ekonomi dunia ketiga wanita ini hanya ingin menyerukan aspirassi mereka di depan para pimpinan ekonomi dunia tentang nasib orang miskin di seluruh dunnia.
Dalam aksinya ketiga wanita cantik ini  berlari sambil berteriak dan mencoba masuk tempat pertemuan dengan memanjat pagar. Salah seorang dari mereka mengecat tubuhnya dengan bertuliskan “Krisis! Dibuat di Davos”. Sementara, dua orang lainnya membawa spanduk yang mengatakan “Miskin disebabkan oleh ulah gangster di Davos”.
Polisi pun berusaha mengamankan mereka dan menagkap ketiga wanita tersebut dengan berusaha untuk tidak menyentuh payudara ke tiga pendemo polisi pun berusaha mengingatkan mereka untuk tidak melakukan demo dengan telanjang dada.
Menurut kepolisian setempat aksi demo bertelanjang dada sudah sering di lakukan di Ukraina dan merupakan hal yang lazim terjadi di ukraina.

source : http://palingseru.com/9857/demo-telanjang-dada-tiga-wanita-cantik-ditangkap-polisi


Artikel Terkait:

Terima kasih telah mengunjungi windeartfly.co.cc Silakan tinggalkan komentar jika anda berkenan

Berkomentarlah dengan baik dan sopan demi kenyamanan bersama.

Image and video hosting by TinyPic

Klik Disini untuk melihat ke situs resmi SUZUKI

Temukan Artikel yang Ingin Anda Cari Disini

Language Translate

Komunitas

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic