Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic
Jika kemarin tidak berakhir seperti yang kamu inginkan, ingatlah jika Tuhan ingin kemarinmu sempurna, Dia tidak perlu ciptakan hari ini
Image and video hosting by TinyPic

Library

gravatar

5 Alasan Lebih Baik Kamu Lupakan Mantan Kekasih


mantan kekasihMantan kekasih tekadang sulit untuk di lupakan, mantan kekasih terkadang selalu membayangi hidup kamu semangkin kita ingin melupakan mantan kekasih maka akan semnagkin sulit kita untuk melupakanya banyak alasan kenapa kita sulit untuk melupakan matan kekasih masa masa indah bersama mantan kekasih biasa akan selalu terbayang  dalam ingatan kamu namun ada baiknya kamu melupakan mantan kekasih kamu,  nah berikut ini ada 5 alasan lebih baik kamu melupakan mantan kekasih kamu mau tahu apa aja itu simak berikut ini seperti di kutip dari wolipop.com.
1. Demi Kesehatan Mental
Secara mental mungkin Anda akan tertekan karena secara terus-menerus memikirkan mantan. Ketenangan dan kedamaian mental sangat penting dalam kehidupan. Ketika mental ‘terganggu’ maka Anda tidak bisa berkonsentrasi untuk kegiatan lainnya. Jadi, melupakan mantan dan bisa melanjutkan hidup bisa menyeimbangkan mental Anda.
2. Produktivitas
Memikirkan mantan secara konstan seperti virus pada komputer. Terus memikirkan mantan, maka akan berpengaruh pada kreativitas dan produktivitas Anda. Hal itu bisa membuat Anda tidak bisa bekerja, tidak nyenyak tidur, bahkan sulit tersenyum.
3. Motivasi
Motivasi dan gairah hidup Anda bisa menurun ketika masih terus membayangkan mantan. Memikirkan mantan, bisa membuat pikiran Anda menjadi negatif, karena Anda hanya memikirkan masa lalu. Berpikir kehidupan kedepannya jauh lebih bermanfaat daripada merenung tentang perpisahan Anda.
4. Agar Bisa Lebih Bahagia
Serotonin merupakan bahan kimia yang disekresi setiap kali Anda memikirkan hal-hal baik. Mengingat saat terbaik Anda atau membayangkan masa depan yang indah lebih bermanfaat bagi kesehatan. Di sisi lain, kita harus berjuang membuat pikiran positif. Untuk itu, jangan terus ratapi perpisahan Anda dan mantan.
5. Agar Terhindar Dari Depresi
Kehilangan seseorang yang masih kita cintai, mungkin membuat Anda merana. Kesedihan yang berkepanjangan bisa membuat Anda depresi. Depresi pun dapat menghancurkan hidup Anda, tidak jarang Anda mendengar kasus seseorang bunuh diri karena patah hati. Untuk mencegah itu semua, maka Anda perlu, membuka lembaran baru pada hidup Anda. Bergaullah dengan teman-teman Anda, sibukkan diri dan melakukan hobi yang Anda sukai, agar pemikiran tentang mantan bisa teralihkan.

source :


Artikel Terkait:

Terima kasih telah mengunjungi windeartfly.co.cc Silakan tinggalkan komentar jika anda berkenan

Berkomentarlah dengan baik dan sopan demi kenyamanan bersama.

Image and video hosting by TinyPic

Klik Disini untuk melihat ke situs resmi SUZUKI

Temukan Artikel yang Ingin Anda Cari Disini

Language Translate

Komunitas

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic