Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic
Jika kemarin tidak berakhir seperti yang kamu inginkan, ingatlah jika Tuhan ingin kemarinmu sempurna, Dia tidak perlu ciptakan hari ini
Image and video hosting by TinyPic

Library

gravatar

Inilah 4 Topik Pembicaraan yang Disukai Pria


Topik PembicaranTopik pembicaran yang menarik  pastinya akan menjadi topik pembicaran yang sangat nyaman utuk di omongkan namun sebaiknya kamu sebagai wanita jangan mencari topik pembicaran seputar gosip sebap pria tidak suka bergosip alangkah baiknya kamu mengetahui topik apa aja yang paling di sukai wanita agar pembicaran kamu dengan sang pujan hati bisa hidup dan tidak membsankan nah berikut ini ada empat topik pembicaran yang paling di sukai pria mau tahu apa aja itu simak berikut ini seperti di kutip dari okezone.com.
Seks
Hampir setiap pria ingin berbicara tentang hubungan intim dengan pasangannya. Ini merupakan kebutuhan utama baginya. Pria senang berbicara tentang orgasme dan apapun yang berhubungan dengan keinginan sensual. Dia ingin tahu tentang seorang wanita dan keinginan untuk membahas hal tersebut lebih lanjut. Saking menariknya, setiap pria selalu siap berbicara tentang seks setiap saat.
Momen lucu
Terkadang, membicarakan hal-hal lucu dapat menarik perhatiannya. Sebagai pembuka, Anda dapat menanyakan tentang teman-temannya yang konyol atau situasi lucu yang dilalui bersama temannya. Percayalah, hal ini dapat menariknya untuk berbicara lebih lanjut. Anda tidak harus selalu menggunakan topik ini untuk dibicarakan. Namun pada situasi yang mendukung, pembahasan ini sangat ampuh digunakan untuk mendapatkan perhatian pasangan Anda.
Bertukar intelektual
Pria senang berbicara dengan wanita yang tidak hanya cerdas dan cantik, tetapi juga memiliki bakat untuk menggunakan kecerdasannya tersebut, serta memiliki selera humor. Untuk menjadi seperti ini, Anda pun dituntut cerdas, baik secara kepribadian dan pembicaraan. Ingat, pria membenci pembicaraan yang menimbulkan emosi setiap waktu.
Rencana masa depan
Pria senang membicarakan tentang rencana masa depan mereka dalam hal karier, keluarga, dan hubungan. Namun, ada sebagian besar pria yang tidak ingin membicarakan semua hal tersebut karena takut pada tanggung jawab atau mungkin tidak ingin memberikan janji ketika mereka tidak percaya diri tentang hal tersebut.

source :


Artikel Terkait:

Terima kasih telah mengunjungi windeartfly.co.cc Silakan tinggalkan komentar jika anda berkenan

Berkomentarlah dengan baik dan sopan demi kenyamanan bersama.

Image and video hosting by TinyPic

Klik Disini untuk melihat ke situs resmi SUZUKI

Temukan Artikel yang Ingin Anda Cari Disini

Language Translate

Komunitas

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic