Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic
Jika kemarin tidak berakhir seperti yang kamu inginkan, ingatlah jika Tuhan ingin kemarinmu sempurna, Dia tidak perlu ciptakan hari ini
Image and video hosting by TinyPic

Library

gravatar

Inilah 7 Hewan Pelompat Terbaik di Dunia


Pasti kamu sering lihhat hewan melompat bukan tapi pasti kamu tidak tau hewan hewan yang paling pandai melompat di dunia jika kamu ingin tahu simak 7 Hewan Pelompat Terbaik di Dunia berikut ini.
7. Klipspringer

Tinggi hewan hini hanya sekita 1,5 m hewan ini dapat melompat lebih dari 10x tingi badanya hebat bukan locatanya mamalia ini termaksud hewan yang dapat melompat lebih tingi dari tubuhnya.
6. Belalang

Belalang merupakan salah satu hewan yang di benci petani karnena di angap sebagai hama. Belalang ternyata mapu melompat sejauh 20x ukuran badan belalang.
5. Tikus kanguru

Tikus kanguru ini dapat melompat hinga 45 kali ukuran badanya .
4. Katak pelompat

Katak pelompat ini bisa melompat 70 kali tinggi badannya. Katak pelompat adalah hewan pelompat tertinggi ke-2 di antara hewan dibandingkan ukuran tubuhnya.
3. Laba-laba pelompat

Laba-laba pelompat ini bisa melompat 100 x panjang tubuhnya. Klau di perkirakan sama dengan melompati 1 buah ukuran pesawat jet besar.
2. Katak pohon

Katak Pohon  bisa melompat 150 kali panjang tubuhnya.kalau di perkirakan sama dengan melompati kapal taitanik yang besar .
1. Kutu

Nah ini dia si kutu salah satu hewan yang paling tidak di skai oleh manusia karena membuat rasa gatal tapi kamu harus tahu kalau kutu dapat melompat 150 kali tinggi badannya sehinga dapat pindah dari tubuh kamu ke tubuh orang lain. (ry)

source :


Artikel Terkait:

Terima kasih telah mengunjungi windeartfly.co.cc Silakan tinggalkan komentar jika anda berkenan

Berkomentarlah dengan baik dan sopan demi kenyamanan bersama.

Image and video hosting by TinyPic

Klik Disini untuk melihat ke situs resmi SUZUKI

Temukan Artikel yang Ingin Anda Cari Disini

Language Translate

Komunitas

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic