Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic
Jika kemarin tidak berakhir seperti yang kamu inginkan, ingatlah jika Tuhan ingin kemarinmu sempurna, Dia tidak perlu ciptakan hari ini
Image and video hosting by TinyPic

Library

gravatar

Pria Aneh Ini Memasak Kelaminnya Sendiri


 Gila! Pria Aneh Ini Memasak Kelaminnya Sendiri
 Perilaku beberapa manusia di zaman moderen ini nampaknya semakin keluar dari akal sehat, Mao Sugiyama (22) mungkin termasuk salah satunya.
Seperti diwartakan Daily Mail, Sabtu (26/5/2012), pria asal Jepang mengoperasi kelaminnya di sebuah klinik. Parahnya, Sugiyama kemudian memasak alat kelaminnya, dan menjualnya ke publik.
Pria itu juga membuat iklan untuk menjual alat kelaminnya. Dalam akun Twitter-nya, Sugiyama menuliskan, "saya menawarkan alat kelamin laki-laki saya (penis, testis, skrotum) untuk disajikan sebagai makanan."
Sugiyama menjual alat kelaminnya seharga 100 ribu Yen atau sekitar Rp 11 juta. Anehnya, ada saja pembeli yang tertarik.
Sugiyama lantas menyiapkan dan memasak 'torpedo' miliknya, di lokasi yang dipilih atas permintaan pembeli. Tak hanya itu, Sugiyama juga menghiasi alat kelaminnya dengan jamur dan peterseli.
Tak mau dijerat hukum, Sugiyama lebih dulu meminta pembeli, agar menandatangani surat, yang menyatakan dia tidak bertanggung jawab jika pembeli jatuh sakit setelah memakan alat kelaminnya.
Para pembeli yang terdiri dari dua wanita dan tiga pria  mengatakan, alat kelamin Sugiyama ternyata sangat kenyal dan rasanya enak.
Sugiyama adalah penganut aseksual. Ia juga telah menghilangkan puting payudaranya. Pria aneh itu juga tidak ingin mengganti alat kelaminya dengan alat kelamin wanita.
source : yahoo.com


source :


Artikel Terkait:

Terima kasih telah mengunjungi windeartfly.co.cc Silakan tinggalkan komentar jika anda berkenan

Berkomentarlah dengan baik dan sopan demi kenyamanan bersama.

Image and video hosting by TinyPic

Klik Disini untuk melihat ke situs resmi SUZUKI

Temukan Artikel yang Ingin Anda Cari Disini

Language Translate

Komunitas

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic