Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic
Jika kemarin tidak berakhir seperti yang kamu inginkan, ingatlah jika Tuhan ingin kemarinmu sempurna, Dia tidak perlu ciptakan hari ini
Image and video hosting by TinyPic

Library

gravatar

Black Box Sukhoi Diteliti di Indonesia

Dua personel Paskhas AU berada didalam pesawat heli jenis Super Puma milik TNI-AU yang berada di helipad yang dibangun di kawasan Cijeruk, Bogor, Jawa Barat, Jumat (10/5). ANTARA/Dhoni Setiawan

 Menteri Perhubungan EE Mangindaan menegaskan bahwa apa pun yang terjadi dengan Black Box Sukhoi Superjet 100, benda tersebut akan diperiksa di Indonesia. Mangindaan mengatakan hal tersebut sudah peraturan.

"Apabila black box ditemukan, pemeriksaan harus dilakukan di Indonesia," ujar Mangindaan ketika jumpa pers di Lanud Halim Perdana Kusuma, Jumat, 11 Mei 2012

Mangindaan menjelaskan lebih lanjut bahwa meskipun pemeriksaan dilakukan oleh pihak Indonesia, tidak tetutup kemungkinan pihak dari Rusia ikut terlibat. Bahkan, Mangindaan mengatakan bahwa Rusia pun bisa membawa black box tersebut untuk diperiksa apabila pihak Indonesia menemui kebuntuan dalam menindaklanjuti informasi dari black box.

"Kalau kami menemukan masalah, baru pihak Rusia boleh membawanya untuk diperiksa dan ditindaklanjuti," ujar Mangindaan sambil menambahkan bahwa black box belum ditemukan.

Mangindaan juga mengatakan bahwa tim ahli dari Rusia sudah di Indonesia. Tim ahli dari Rusia akan berperan sebagai support team, sedangkan ahli dari Indonesia akan menjadi leading team.

Informasi terakhir dari pihak Basarnas, sebanyak 12 jenazah sudah ditemukan di crash site Sukhoi Superjet 100, Gunung Salak, Bogor. Kedua belas jenazah tersebut saat ini masih tertahan di Gunung Salak karena kondisi cuaca dan alam tidak memungkinkan untuk melakukan evakuasi secepat mungkin.

Update Terbaru Klik disini !!!

source : http://www.tempo.co/read/news/2012/05/11/173403311/Black-Box-Sukhoi-Diteliti-di-Indonesia


Artikel Terkait:

Terima kasih telah mengunjungi windeartfly.co.cc Silakan tinggalkan komentar jika anda berkenan

Berkomentarlah dengan baik dan sopan demi kenyamanan bersama.

Image and video hosting by TinyPic

Klik Disini untuk melihat ke situs resmi SUZUKI

Temukan Artikel yang Ingin Anda Cari Disini

Language Translate

Komunitas

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic