Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic
Jika kemarin tidak berakhir seperti yang kamu inginkan, ingatlah jika Tuhan ingin kemarinmu sempurna, Dia tidak perlu ciptakan hari ini
Image and video hosting by TinyPic

Library

gravatar

Jenazah Hidup Kembali Ketika Akan Dikubur


JenazahCoba kamu bayangkan apa yang akan terjadi jika jenazah yang akan di makamkan tiba tiba hidup lagi pasti orang orang yang hadir di pemakaman itu akan takut dan terkejut.
Seorang pria Mesir Bernama Hamdi Hafez Al-Nubdi yang berusia 28 tahun sebelumnya telah dinyatakan  meningal oleh dokter akibat terkena serangan jantung sesuai tradisi isalam ketika seseorang telah mati maka akan di mandikan dan di kafakna dengan kain putih baru di kuburkan.
Ketika akan di kubur jenazah Hamdi Hafez Al-Nubd terlihat bergerak gerak di dalam kain kafan sontak membuat kaget orang yang akan menguburkanya, orang yang menghadiri pemakaman pun harus takut dan terkejut karena mayat yang akan di kubur bergerak suasana mencekam pun timmul di pemakaman itu ibu Hamdi Hafez Al-Nubd pun sampai pingsan akibat kejadian ini.
Ternyata, dokter menemukan tubuh Al-Nubdi masih hangat dan jantungnya bergerak. Kondisinya tersebut membuat petugas medis menyatakan bahwa Al-Nubdi masih bernapas. Demikian diberitakan Orange, Senin (14/5/2012).
Setelah dokter mnyatakan Hamdi Hafez Al-Nubd masih hidup suasana duka dan haru di areal pemakaman pun berubah daratis menjadi suka dan haru.

source : http://palingseru.com/9941/jenazah-hidup-lagi-ketika-akan-dikubur


Artikel Terkait:

Terima kasih telah mengunjungi windeartfly.co.cc Silakan tinggalkan komentar jika anda berkenan

Berkomentarlah dengan baik dan sopan demi kenyamanan bersama.

Image and video hosting by TinyPic

Klik Disini untuk melihat ke situs resmi SUZUKI

Temukan Artikel yang Ingin Anda Cari Disini

Language Translate

Komunitas

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic