Jika kemarin tidak berakhir seperti yang kamu inginkan, ingatlah jika Tuhan ingin kemarinmu sempurna, Dia tidak perlu ciptakan hari ini

Library

gravatar

Sakit Selama 5 Tahun, Anak Ini Sembuh Dengan Selembar Kain

 Anak laki-laki berusia 9 tahun menderita selama 5 tahun karena tak bisa tidur dan serasa diteror bila dia mau memejamkan matanya, tapi anehnya penyakit itu bisa disebuhkan hanya dengan sehelai kain.
Lewis Pitcairn menderita teror malam atau Paramsonia sejak tahun 2004 lalu dan terus memburuk sejak dia menginjak usia 8 tahun dan itu terjadi hampir setiap malam.
"Lewis tidur terlentang ditempat tidur dengan mata terbuka dan berteriak ketakutan hal itu sangat menakutkan dan yang hanya dapat aku lakukan hanya berusaha untuk menenangkannya" kenang Nyonya Fletcher ibu dari Lewis.
Pada awalnya Nyonya Fletcher sudah pasrah dengan kondisi anaknya, sampai temannya mengatakan bahwa suhu panas dapat memicu terjadinya teror malam, dan akhirnya dia membeli beberapa lembar kain yang berguna untuk menyerap keringat dan memberikan itu pada anaknya bila dia sedang tidur, dan hasilnya penyakit yang diderita anaknya selama 5 tahun itu berangsur-angsur sembuh.
Teror malam atau Paramsonia adalah penyakit yang menyerang 15% populasi anak-anak didunia yang menyebabkan seseorang merasakan perasaan ngeri dan takut dan bisa dipicu dengan naiknya suhu badan.(rm)


sumber

Lewis Pitcairn, menderita selama 5 tahun karena penyakit paramsonia

source : http://forum.vivanews.com/showthread.php?p=1843417&posted=1#post1843417


Artikel Terkait:

Terima kasih telah mengunjungi windeartfly.co.cc Silakan tinggalkan komentar jika anda berkenan

Berkomentarlah dengan baik dan sopan demi kenyamanan bersama.

Image and video hosting by TinyPic

Klik Disini untuk melihat ke situs resmi SUZUKI

Temukan Artikel yang Ingin Anda Cari Disini

Language Translate

Komunitas

Image and video hosting by TinyPic