Jika kemarin tidak berakhir seperti yang kamu inginkan, ingatlah jika Tuhan ingin kemarinmu sempurna, Dia tidak perlu ciptakan hari ini

Library

gravatar

Pelecehan Seksual Widi Vierra Hanya Rekayasa ?




Pelaku kasus penculikan dan tindak asusila yang dialami Widi 'Vierra' . Muncul isu, peristiwa yang terjadi waktu itu hanyalah rekayasa Widi saja.



Pengacara Widi, Minola Sebayang yang ditemui di kantornya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, membantah keras kabar itu.

Menurut pengacara yang juga pernah menangani kasus pelarian Arumi Bachsin itu, kasus yang menimpa Widi sudah diproses kepolisian sehingga tidak mungkin hanya main-main demi mencari popularitas.

"Tidak benar itu. Tidak mau orang dikenal dari suatu masalah yang begitu," tegas Minola. Dia juga membantah kabar yang menyebut pelaku adalah orang dekat dan mantan kekasih Widi sendiri.

Pelaku yang berjumlah tiga orang itu, lanjut Minola, tidak dikenal Widi dan belum tentu mereka juga mengenal Widi.

"Pelakunya tiga laki-laki. Mereka orang yang tidak dikenal Widi. Jadi tidak benar Widi mengaku mengenal pelaku. Bukan mantan pacarnya juga," tegasnya.

Saat ini, Widi sedang berlibur sekaligus menenangkan diri di Singapura selama empat hari.

Seperti diketahui, Widi diculik tiga lelaki tak dikenal saat hendak pulang dari sebuah kafe di kawasan Kemang, Rabu, 6 Juli 2011, sekira pukul 04.00 WIB. Widi sempat disekap di dalam mobil selama 30 menit. Widi sempat melawan, namun gagal.Tahu dirinya dalam bahaya, dia mengungkapkan identitasnya kepada para penculik. Setelah tahu wanita yang diculiknya vokalis band terkenal, ketiga pria itu melepaskan Widi.

Setelah dibebaskan pelaku, Widi langsung melapor ke Polres Jakarta Selatan dan menjalani visum di RSCM. Para pelaku yang belum tertangkap itu akan dijerat pasal 289 KUHP tentang upaya pencabulan dengan tindak kekerasan.


source : http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=167090


Artikel Terkait:

Terima kasih telah mengunjungi windeartfly.co.cc Silakan tinggalkan komentar jika anda berkenan

Berkomentarlah dengan baik dan sopan demi kenyamanan bersama.

Image and video hosting by TinyPic

Klik Disini untuk melihat ke situs resmi SUZUKI

Temukan Artikel yang Ingin Anda Cari Disini

Language Translate

Komunitas

Image and video hosting by TinyPic