Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic
Jika kemarin tidak berakhir seperti yang kamu inginkan, ingatlah jika Tuhan ingin kemarinmu sempurna, Dia tidak perlu ciptakan hari ini
Image and video hosting by TinyPic

Library

gravatar

Inilah Angsa yang Menakjubkan dari Langit





 Bagi tiap orang, awan nimbostratus atau cirrus bisa cuku membingungkan. Namun jelas sekali semua orang mengetahui menyerupai apa awan menakjubkan ini.

Awan yang menyerupai bentuk angsa ini tertangkap kamera sedang melintasi langit Hampshire, Inggris. Awan yang terbentuk dari kristal es kecil ini membentuk kelompok raksasa burung berleher panjang itu dengan sayap yang seolah sedang mengepak.


Pemandangan menakjubkan ini tertangkap kamera pensiunan Gloria Morey (74) saat sedang di Stokes Bay, Gosport, dekat Portsmouth.
"Saya sedang membaca buku saat itu dan saat melihat langit, kawanan angsa ini muncul,” ujarnya seperti dilaporkan Dailymail.


Menurut Gavin Pretor-Pinney dari Cloud Appreciation Society Inggris mengatakan, "Awan ini merupakan awan Cirrus yang terbuat dari kristal es. Awan ini terbentuk di ketinggian pesawat jet dapat terbang. Awan ini seringkali kabur dan memiliki efek transparan. Jadi, saat orang melihatnya, awan ini seolah bergerak. Angsa ini merupakan contohnya."


source :


Artikel Terkait:

Terima kasih telah mengunjungi windeartfly.co.cc Silakan tinggalkan komentar jika anda berkenan

Berkomentarlah dengan baik dan sopan demi kenyamanan bersama.

Image and video hosting by TinyPic

Klik Disini untuk melihat ke situs resmi SUZUKI

Temukan Artikel yang Ingin Anda Cari Disini

Language Translate

Komunitas

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic