Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic
Jika kemarin tidak berakhir seperti yang kamu inginkan, ingatlah jika Tuhan ingin kemarinmu sempurna, Dia tidak perlu ciptakan hari ini
Image and video hosting by TinyPic

Library

gravatar

Selamatkan Diri Karena Menggigit Piton

 Ular piton memakan manusia itu sudah biasa. Namun di Kenya, seorang pria menggigit piton berukuran lebih besar dari tubuhnya. Tindakan itu dilakukan untuk membebaskan diri dari lilitan.

Peristiwa itu terjadi akhir pekan lalu di sebuah ladang pertanian di Malindi, wilayah dekat pantai Samudra India, Kenya.

"Saat sedang berjalan dan kaki saya menginjak benda yang lembek. Seketika ular phyton itu melibatkan tubuh saya," kata Ben Nyaumbe kepada harian Kenya Daily Nation dan dikutip Telegraph.uk, Kamis (19/5/2011).

Saat lilitan ular menjalar ke tubuh bagian atas, Nyaumbe mengaku pasrah dan tidak berdaya. "Ular itu seperti menggoda dengan mengibaskan ekornya ke mulut saya. Kesempatan itu saya gunakan untuk menggigitnya. Tangan saya sudah tidak bisa bergerak lagi," ungkap Nyaumbe.

Saat Piton itu akan menyeret Nyaumbe ke atas pohon, Nyaumbe terus berusaha menggigit sekuatnya. Lilitannya pun mulai merenggang. Kesempatan itu digunakan Nyaumbe untuk mengambil telepon seluler di kantungnya dan menghubungi rekan untuk meminta pertolongan.

Tak lama rekan Nyaumbe datang ditemani polisi. Ular itu diamankan ke sebuah penampungan. Nyaumbe sendiri menderita sakit di bibir dan memar akibat menggigit keras piton itu.
source : suara media.com


Artikel Terkait:

gravatar

hahahahaaaa...... sungguh pilihan yang sangat sulit namun harus dia tempuh yaitu menggigit sebelum digigit hahahahaa....mantap gan..

i like this post :)

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by Windeartfly

Terima kasih telah mengunjungi windeartfly.co.cc Silakan tinggalkan komentar jika anda berkenan

Berkomentarlah dengan baik dan sopan demi kenyamanan bersama.

Image and video hosting by TinyPic

Klik Disini untuk melihat ke situs resmi SUZUKI

Temukan Artikel yang Ingin Anda Cari Disini

Language Translate

Komunitas

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic