Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic
Jika kemarin tidak berakhir seperti yang kamu inginkan, ingatlah jika Tuhan ingin kemarinmu sempurna, Dia tidak perlu ciptakan hari ini
Image and video hosting by TinyPic

Library

gravatar

Inilah Hewan-hewan yang Menjalin Hubungan Sesama Jenis


windeartfly - Saling menyukai sesama jenis ternyata tak hanya berlaku di kalangan manusia. Sebagian binatang seperti burung, jerapah juga terlibat hubungan sesama jenis.

Lindsay Young, seorang ahli biologi yang telah melakukan penelitian di kawasan Kaena Point mengungkapkan, burung-burung Albatros berjenis kelamin betina seringkali mengadu kepala dan meliuk-liukan lehernya pada burung betina. Ia menemukan dari sekira 120 burung Albatros, di antaranya banyak yang menjalin hubungan sesama jenis.

Selain itu, berdasarkan analisa DNA diketemukan bahwa beberapa pasangan burung betina mampu hidup bersama hingga 19 tahun.
Penelitian sebelumnya memperkirakan ada sekira 1.500 spesies binatang yang dapat melakukan hubungan sejenis.

"Sejumlah binatang mampu menjadi homoseksual seperti dalam kehidupan manusia," kata Young seperti dilansir Dailymail, Selasa (19/5/2010).

Sementara itu, Zoologis dari University of Oslo, Petter Bockman membenarkan bahwa dalam kehidupan koloni. Binatang dapat menjadi homoseksual.

"Jika Anda bertanya, apakah binatang bisa menjadi gay?, jawabannya adalah Ya. Pada umumnya, gay digunakan untuk manusia, dan kami juga menggunakan kata itu untuk menunjukkan perilaku yang sama pada hewan

"Seksualitas tak hanya berurusan dengan membuat seorang bayi, tapi juga tentang perkawanan, bagi sebagian binatang homoseksual adalah perilaku yang wajar," katanya.

Dia mengatakan, masalah ini sebenarnya telah lama ada namun menjadi tabu bagi peneliti karena kebanyakan 'takut diejek oleh rekan-rekan peneliti lainnya



Artikel Terkait:

Terima kasih telah mengunjungi windeartfly.co.cc Silakan tinggalkan komentar jika anda berkenan

Berkomentarlah dengan baik dan sopan demi kenyamanan bersama.

Image and video hosting by TinyPic

Klik Disini untuk melihat ke situs resmi SUZUKI

Temukan Artikel yang Ingin Anda Cari Disini

Language Translate

Komunitas

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic