Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic
Jika kemarin tidak berakhir seperti yang kamu inginkan, ingatlah jika Tuhan ingin kemarinmu sempurna, Dia tidak perlu ciptakan hari ini
Image and video hosting by TinyPic

Library

gravatar

Inilah Ikan Hiu yang Tidak Terlihat Mata

 

Satu-satunya hal yang lebih menyeramkan dari hiu adalah Anda tak bisa melihat hiu itu. Hiu ini bisa menghilang tanpa bisa Anda lihat.

Hiu lentera berukuran kecil dan bioluminescence. Hiu ini memiliki kemampuan yang mampu membuatnya aman di lingkungan laut dalam yang bahaya, yakni tidak kelihatan. Hiu ini memiliki kemampuan memancarkan cahaya.

Hal ini berguna untuk menjadi kilau alami untuk menciptakan ilusi cahaya yang sesuai dengan lingkungan sekitarnya. Hasil studi yang diterbitkan di Journal of Experimental Marine Biology and Ecology ini memastikan lokasi hewan ini tinggal, yakni, sekitar Okinawa di Jepang.

Sebelumnya, hiu ini hanya bisa ditemukan di perairan Taiwan dan selatan Jepang. Pertama kali ilmuwan mempelajari hiu ini yakni pada Mei 2010 saat penulis utama Julien Claes dan tim meneliti spesies berbeda hiu lentera ini.

Hiu kecil bernama Etmopterus Spinax ini dilaporkan memiliki ukuran tak lebih dari 0,6 meter. Menurut Claes, hiu ini mengendalikan kemampuannya tak hanya melalui syarafnya juga melalui hormonnya.


source : http://palingseru.com/ini-dia-hiu-aneh-yang-tidak-terlihat-oleh-mata


Artikel Terkait:

Terima kasih telah mengunjungi windeartfly.co.cc Silakan tinggalkan komentar jika anda berkenan

Berkomentarlah dengan baik dan sopan demi kenyamanan bersama.

Image and video hosting by TinyPic

Klik Disini untuk melihat ke situs resmi SUZUKI

Temukan Artikel yang Ingin Anda Cari Disini

Language Translate

Komunitas

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic