Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic
Jika kemarin tidak berakhir seperti yang kamu inginkan, ingatlah jika Tuhan ingin kemarinmu sempurna, Dia tidak perlu ciptakan hari ini
Image and video hosting by TinyPic

Library

gravatar

Inilah 5 Mobil Sport Dalam Film Transformer 3

 1. Chevrolet C amaro ( Bumblebee )

Tokoh Bumblebee salah satu Anggota Autobots dalam film live-action Transformers trilogi, Yang bisa berubah dari robot menjadi bentuk mobil Chevrolet C amaro. Pada seri pertama film layar lebar Transformer Bumblebee merupakan mobil Chevrolet Camaro tahun 1976 dan dirubah menjadi Chevrolet Camaro 2006. Tampilan Bumblebee terus berkembang di seluruh film seri. Dalam Revenge of the Fallen, bentuknya sporty dan velg yang berbeda beda. Untuk Transformers: Dark of the Moon, warnanya berubah dari kuning ke kuning dengan garis-garis hitam tebal yang berada di atap kap mesin dan bagasi. Selain itu, mobil ini memiliki rims berwarna gelap ditambah dengan spoiler belakang. Juga, dalam Dark of the Moon, mobil ini di modifikasi menjadi sejenis kendaraan perang di mana dapat menggunakan senjata tanpa sepenuhnya mengubah bentuk interior di dalam mobil dan masih ada terlihat kursi sopir dan penumpang.

Secara tampilan mobil dengan rear wheel drive (penggerak roda belakang) ini mengambil konsep generasi pertama yang diproduksi 1967 sampai 1969. Mobil dua pintu ini, punya tampilan yang kekar dan macho. Meski dikategorikan sebagai mobil sport, namun Camaro bisa menampung empat penumpang dan kapasitas bagasi maksimal 320 liter. Camaro memiliki wheelbase 2,852 mm dan dimensi panjang 4,836 mm, lebar 1,918 mm dan tinggi 1,376 mm.

Di dapur mesin, Chevrolet Camaro ini diperkuat dengan mesin direct injection. Kehebatannya terletak di dapur pacu. Camaro SS 2 memiliki mesin V8 dengan tenaga 426 hp pada 5.900 rpm dan torsi puncak 420 Nm pada 4.600 rpm. Hmm.. jadi jangan heran soal power dan kecepatan mobil Camaro ini yang bisa bikin jantungan pengemudi, maupun para penumpangnya.

2. Chevrolet Corvette Stingray ( Sideswipe )

Chevrolet Corvette adalah mobil sport buatan dari General Motors yang telah diproduksi sebanyak enam generasi. Model pertama, convertible, dirancang oleh Harley Earl dan diperkenalkan pada Motorama GM di 1953 sebagaiconcept show car. Pada awalnya mobil ini di produksi di daerah Flint, Michigan dan St Louis, Missouri, dan pada saat ini untuk Corvette di produksi di Bowling Green, Kentucky dan di jadikan sebagai mobil official untuk pejabat Commonwealth of Kentucky.

Pada ulang tahunnya ke 50 Chevrolet mengeluarkan visi futuristik teknologi dan desain Corvette Stingray. Sebuah versi dari model pertama kali ditampilkan di Chicago Auto Show 2009 dan telah menjadi bintang sebagai “Sideswipe” di Transformers. Konsep Corvette Stingray mewakili beberapa bagian dari versi masa lalu dan masa depan yang menarik untuk mobil ini. Desain yang mengambil campuran dari bahan yang biasa Corvette gunakan yaitu material komposit canggih, dan juga di tambah aseven komposit generasi pertama, tapi tidak seperti serat karbon dan grafit / plastik diperkuat nilon ditemukan pada Corvette terbaru.

3. Silver Mercedes-Benz SLS AMG (Soundwave)

Akhirnya, Mercedes Benz berhasil masuk dari salah satu mobil yang ada di film Transformers 3 ‘Dark of The Moon’ yaitu Model mobil yang digunakan adalah SLS AMG. Ciri khas dari mobil ini dimana setiap penggemarnya benar-benar tidak bisa melupakan pintunya yang terbuka seperti sayap burung camar. Dalam film Transformers 3 mobil ini menjadi salah satu karakter dari Decepticon (karakter para penjahat) bernama ‘Soundwave’ (salah satu karakter – musuh dari Autobots dalam film).

Mercedes Benz AMG SLS mulai diproduksi pada tahun 2010 dan masih terus di produksi sampai saat ini. Mobil terbaru ini memiliki mesin 6.2 liter V8 ditambah dengan 7-speed dual-clutch semi otomatis transmisi. Memiliki bentuk kendaraan yang sporty dilihat struktur roda belakang drive. SLS AMG adalah penerus untuk Mercedes Benz SLR McLaren dan dikembangkan sebagai mobil mewah karena harganya bisa di bilang selangit.

4.Red Ferrari 458 Italia (Dino)

Red Ferrari 458 Italia Tampil di Film Transformer 3 The Dark Of Moon Sebagai Dino. Mobil ini pertama kali di perkenalkan pada tahun 2o09 pada acara Frankfurt Motor Show. Body Mobil ini dirancang oleh seorang yang bernama Pininfarina. Eksterior styling mobil dan fitur dirancang untuk efisiensi aerodinamis,menghasilkan downforce dari 140 kg pada 124 mil per jam (200 km / h). Secara khusus., Kisi-kisi fitur depan sayap mampu deformasi yang lebih rendah pada kecepatan tinggi. Interior mobil ini dirancang menggunakan masukan dari mantan pembalap Ferrari Formula1 yang bernama Michael Schumacher, termasuk desain roda kemudi baru yang menggabungkan banyak fitur dan kontrol.

Red Ferrari 458 Italia ini telah didukung dengan 4,5 L (270 cu in) mesin V8 yang menurut asalnya diambil dari desainFerrari / Maserati, mobil ini dapat memproduksi 562 hp (419 kW; 570 PS) pada 9.000 rpm (redline) dan £ 398 · ft (540 N ° m) pada 6.000 rpm, Dengan torsi sebesar 80% tersedia di 3.250 rpm. Karena sudah di design dengan model aerodinamis mobik mampu mendorong lebih banyak udara ke dalam mesin pada saat mobil ini melaju dengan kecepatan tinggi, mesin 570 hp mengembangkan(425 kW). Pantas Saja Red Ferrari 458 Italia bisa masuk sebagai salah satu mobil yang masuk ke dalam film Transformer.

5. GMC Topkick (Iron Hide)

Pada pandangan tertentu dalam setiap kehidupan anak kecil itu ketika mereka melihat sebuah truk atau kendaraan konstruksi bergulir di jalan, mereka berpikir bahwa adalah suatu saat nanti mereka akan mengendarai nya. Dan Mereka akan terus berharap karena begitu mereka melihat film “Transformers” yang menggunakan Topkick GMC dan dapat berubah menjadi sebuah robot bernama Ironhide. Meskipun Topkick berukuran super yang hampir tidak praktis untuk di gunakan dalam kehidupan sehari-hari, dan juga tidak dapat menampung para penumpang dalam jumlah yang besar tetap saja mereka hidup dengan mimpi pada masa kanak-kanak untuk memiliki mobil ini.

Ditambah lagi dengan harga yang selangit sekitar dari $70.000 sampai dengan $ 90.000 menambah saja kepuasan dan memberikan kemewahan dalam memiliki mobil ini . Dilengkapi dengan mesin Duramax 6.6-liter turbo-diesel yang yang dapat membantu mobil ini untuk mengangkut beban yang berat, mobil ini bertenaga 325 tenaga kuda dengan kapasitas bensin 8.1-liter V-8. Transmisi mobil ini mempunyai keunikan karena memadukan diesel dan transmisi otomatis lima kecepatan. Sehingga tidak heran kalau Topkick mampu melaju 60 mph dalam 14,4 detik dengan kecepatan tertinggi yang terbatas pada 75 mph.

source


Artikel Terkait:

Terima kasih telah mengunjungi windeartfly.co.cc Silakan tinggalkan komentar jika anda berkenan

Berkomentarlah dengan baik dan sopan demi kenyamanan bersama.

Image and video hosting by TinyPic

Klik Disini untuk melihat ke situs resmi SUZUKI

Temukan Artikel yang Ingin Anda Cari Disini

Language Translate

Komunitas

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic