Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic
Jika kemarin tidak berakhir seperti yang kamu inginkan, ingatlah jika Tuhan ingin kemarinmu sempurna, Dia tidak perlu ciptakan hari ini
Image and video hosting by TinyPic

Library

gravatar

Contoh Surat Pernyataan Bersedia Membayar Ganti Rugi


Sehubungan dengan persyaratan yang ditetapkan dan diwajibkan untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil pada Departemen Pekerjaan Umum Tahun 2005, saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama Lengkap                         : …………………………………………………………….
Jenis Kelamin                           : …………………………………………………………….
Umur                                        : …………………………………………………………….
Pendidikan Terakhir                  : …………………………………………………………….
Alamat                                     : …………………………………………………………….
               Dengan ini saya bersedia membayar ganti rugi sebesar Rp. 5.000.000,- (lima juta rupiah) apabila dikemudian hari saya mengundurkan diri sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil pada Departemen Pekerjaan Umum. Apabila dikemudian hari ternyata saya ingkar terhadap surat pernyataan yang saya buat ini, maka saya bersedia dituntut secara hukum di Pengadilan.
                Demikan surat pernyataan kesanggupan ini saya buat agar dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.
………………, ……………………….. 2005
                                                                                                                                          Hormat Saya 

                                                                                            materai
                                                                                           rp. 6ooo-.

                                                                                                                                     (.............................)
                                                      


Artikel Terkait:

Terima kasih telah mengunjungi windeartfly.co.cc Silakan tinggalkan komentar jika anda berkenan

Berkomentarlah dengan baik dan sopan demi kenyamanan bersama.

Image and video hosting by TinyPic

Klik Disini untuk melihat ke situs resmi SUZUKI

Temukan Artikel yang Ingin Anda Cari Disini

Language Translate

Komunitas

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic