Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic
Jika kemarin tidak berakhir seperti yang kamu inginkan, ingatlah jika Tuhan ingin kemarinmu sempurna, Dia tidak perlu ciptakan hari ini
Image and video hosting by TinyPic

Library

gravatar

Puisi Cinta

MENCARI ARTI CINTA DAN KESETIAAN

Cinta sejati, cinta murni, cinta suci, bahkan cinta monyet.
Aku tak mengerti arti semua itu.
Yang aku tahu jika berada di dekatmu jantungku berdegup kencang.
Yang aku tahu jika menatap matamu tubuhku beku.
Yang aku tahu jika bicara dengan mu lidah ku kaku.


Aku ragu apakah aku benar-benar jatuh cinta padamu.
Aku takut tak dapat membahagiakanmu.
Aku takut tak dapat mewarnai hidupmu.
Aku takut tak dapat memberimu kehangatan.

Apakah aku dapat bertahan jika kau tak lagi rupawan.
Apakah aku dapat bertahan jika kau melukaiku.
Apakah aku dapat bertahan jika kau menghianatiku.
Apakah aku dapat bertahan jika kau tak lagi disisiku.

Cinta sejati, cinta murni, cinta suci, bahkan cinta monyet.
Aku tak mengerti arti semua itu.
Yang aku mau kau selalu bahagia walau kau tak disisiku.

Untuk cintaku,
SEMOGA KAU SELALU BAHAGIA.
I LOVE YOU.

Artikel Terkait:

Terima kasih telah mengunjungi windeartfly.co.cc Silakan tinggalkan komentar jika anda berkenan

Berkomentarlah dengan baik dan sopan demi kenyamanan bersama.

Image and video hosting by TinyPic

Klik Disini untuk melihat ke situs resmi SUZUKI

Temukan Artikel yang Ingin Anda Cari Disini

Language Translate

Komunitas

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic