Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic
Jika kemarin tidak berakhir seperti yang kamu inginkan, ingatlah jika Tuhan ingin kemarinmu sempurna, Dia tidak perlu ciptakan hari ini
Image and video hosting by TinyPic

Library

gravatar

Tomat atasi kerutan pada wajah




Pengarang : Lifestyle - rileks

Tomat adalah sejenis sayuran yang berbentuk bulat dan ada juga bentuk yang agak melonjong. Rasanya yang asam manis membuat selera ingin memakannya. Bila Tomat belum merah atau matang biasanya rasanya sangat asam dan setengah matang tersebut biasanya dibuatkan sebagai pelengkap rasa seperti masakan ikan teri goreng, mie kuah yang lezat yang dicampur dengan sayur kangkung dan lain sebagainya. Jadi manfaat tomat bukan saja untuk makanan, tapi masih banyak manfaatnya seperti menghilangkan kerut pada wajah dan menghaluskan kulit. Berikut ini kita kupas tuntas mengenai TOMAT. Selamat menyimak....
Wanita biasanya resah karena kulit wajahnya kelihatan ada kerutan,dan tampat tidak muda lagi. Kerutan biasanya tampak pada dagu, garis senyum dan dahi. Agar tidak terjadi hal seperti itu biasanya wanita mencari obat atau krim untuk anti kerut sampai melakukan operasi.
Jika wanita tersebut melakukan seperti itu, maka bisa mengimbanginya dengan perawatan dari dalam. Seperti mengkonsumsi tomat. Karena tomat mengandung lycopene yang dapat mencegah kerutan dan bintik hitam akibat terkena sinar matahari.
Menurut para ahli, “dengan mengkonsumsi tomat setiap harinya dapat mengurangi kerusakan pada kulit khususnya di bagian wajah. Selain itu juga khasiat dari tomat dapat mencegah penyakit jantung dan kanker”.
Dengan mengkonsumsi tomat dan mencampurkan minyak zaitun kedalamnya selama 10 minggu, maka kerutan pada wajah anda akan dapat teratasi. Kandungan lycopene adalah antioksidan yang sangat ampuh untuk mencegah terjadinya kerusakan pada kulit yang disebabkan oleh radikal bebas.
Untuk itu, mulai lah dari sekarang menambahkan tomat ke dalam menu anda, seperti sop tomat, spaghetti dan yang lainnya. Meski tomat mentah mengandung banyak lycopene tetapi jika dimasak kandungannya akan meningkat empat kali lipat....woww..
Lebih bagus lagi jika setiap harinya anda meminum 1 gelas jus tomat, bukan hanya saja lycopene yang anda dapatkan tetapi juga vitamin C.


Artikel Terkait:

Terima kasih telah mengunjungi windeartfly.co.cc Silakan tinggalkan komentar jika anda berkenan

Berkomentarlah dengan baik dan sopan demi kenyamanan bersama.

Image and video hosting by TinyPic

Klik Disini untuk melihat ke situs resmi SUZUKI

Temukan Artikel yang Ingin Anda Cari Disini

Language Translate

Komunitas

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic