Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic
Jika kemarin tidak berakhir seperti yang kamu inginkan, ingatlah jika Tuhan ingin kemarinmu sempurna, Dia tidak perlu ciptakan hari ini
Image and video hosting by TinyPic

Library

gravatar

TUBUH SEHAT DAN ANTI MANDUL DENGAN WORTEL


Mengapa kelinci anaknya banyak? karena kelinci suka makan wortel,ya wortel sayuran berwarna jingga itu ternyata banyak mengandung zat -zat pentingyang bisa memicu fungsi kerja kelenjar Endroktin,khususnya Adrenalin dan kelenjar Kelamin.Sehingga bermanfaat dalam  menangkal kemandulan dan menyuburkan sistem reprodusi manusia maupun hewan.
   Wortel bisa diolah menjadi berbagai macam maskan yang menyehatkan seperti : Bistik,sup,sambal goreng,risoles,pastel basah,pastel tutup,kroket,acar manis,dan masih banyak lagi bermacam hidangan yang menggunakan wortel.
   Wortel kaya akan vitaminA,B,C,D,E,G,dan,K ,juga hampir semua mineral yang di butuhkan tubuh terkandung di dalamnya. Kecuali itu harganya tak menguras kantong alias murah tapi kaya manfaat.
   Khasiat wortel dalam segi pengobatan meliputi :Memenuhi kebutuhan kalsium dalam pembentukan tulang, penyembuhan tukak lambung ( uker / borok usus ), menangkal infeksi pada organ mata , tansil/amandel , rongga hidung, keromgkongan ( pernafasan ), memicu kerja hormon adrenalin. karena hampir hampir seluruh sari wortel dapat diserap oleh tubuh.
  Dengan meminun 1/2 gelas jus wortel setiap hari secara teratur akan membuat badan menjadi sehat juga menangulangi katarak yang merabunkan indra penlihatan. karena sari wortel berkasiat membersihkan organ tubuh bagian dalm dari sisa metabolisme dan radikal bebas, yang sebagian dikeluarkan lewat pori-pori kulit dalam bentuk keringat, maka orang yang banyak mengkonsumsi wortel seringkali warna kulitnya berubah agak kekuningan ini karena pengaruh dari zat yang disebut BETAKAROTEN.
jadi kalau  ada sumber vitamin yang murah mengapa tidak kita manfaatkan saja. jadi mulai sekarang biasakan untuk mengkonsumsi Wortel setiap hari untuk menjaga kesehatan tubuh kita dari semua zat sisa metabolisme tubuh dan menangkal radikal bebas disekeliling kita yang di karenakan lingkungan kita  yang kualitasnya  semakin menurun / tercemar gitu lho ..............................selamat mencoba


Artikel Terkait:

Terima kasih telah mengunjungi windeartfly.co.cc Silakan tinggalkan komentar jika anda berkenan

Berkomentarlah dengan baik dan sopan demi kenyamanan bersama.

Image and video hosting by TinyPic

Klik Disini untuk melihat ke situs resmi SUZUKI

Temukan Artikel yang Ingin Anda Cari Disini

Language Translate

Komunitas

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic