Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic
Jika kemarin tidak berakhir seperti yang kamu inginkan, ingatlah jika Tuhan ingin kemarinmu sempurna, Dia tidak perlu ciptakan hari ini
Image and video hosting by TinyPic

Library

gravatar

Untukmu yang selalu Kucintai

Saat kau bangun di pagi hari, Aku memandangmu dan berharap engkau akan
berbicara kepadaKu. Walaupun hanya sepatah kata, meminta pendapatKu. Atau
bersyukur kepadaKu atas sesuatu hal yang indah yang terjadi dalam hidupmu
hari ini atau kemarin ....
Tetapi Aku melihat engkau begitu sibuk mempersiapkan diri untuk pergi
bekerja ...


Aku kembali menanti saat engkau sedang bersiap, Aku tahu akan ada sedikit
waktu bagimu untuk berhenti dan menyapaKu, tetapi engkau terlalu sibuk ...
Di satu tempat, engkau duduk di sebuah kursi selama lima belas menit tanpa
melakukan apapun. Kemudian Aku melihat engkau menggerakkan kakimu.
Aku berpikir engkau akan berbicara kepadaKu tetapi engkau berlari ke telepon
dan menelepon seseorang teman untuk mendengarkan gosip terbaru.
Aku melihatmu ketika engkau pergi bekerja dan Aku menanti dengan sabar
sepanjang hari. Dengan semua kegiatanmu Aku berpikir engkau terlalu sibuk
mengucapkan sesuatu kepadaKu.
Sebelum makan siang Aku melihatmu memandang ke sekeliling, mungkin engkau
merasa malu untuk berbicara kepadaKu, itulah sebabnya mengapa engkau tidak
menundukkan kepalamu.

Engkau memandang tiga atau empat meja sekitarmu dan melihat beberapa temanmu
berbicara dan menyebut namaKu dengan lembut sebelum menyantap rizki yang Aku
berikan, tetapi engkau tidak melakukannya .... Yah, tidak apa-apa masih ada
waktu yang tersisa dan Aku berharap engkau akan berbicara kepadaKu, meskipun
saat engkau pulang ke rumah kelihatannya seakan-akan banyak hal yang harus
kau kerjakan.

Setelah tugasmu selesai, engkau menyalakan TV, Aku tidak peduli apakah kau
suka menonton TV atau tidak, hanya saja engkau selalu kesana dan
menghabiskan banyak waktu setiap hari di depannya, tanpa memikirkan apapun
dan hanya menikmati acara yang ditampilkan.
Kembali Aku menanti dengan sabar saat engkau menonton TV dan menikmati
makananmu tetapi kembali kau tidak berbicara kepadaKu ....
Saat tidur Kupikir kau merasa terlalu lelah. Setelah mengucapkan selamat
malam kepada keluargamu, kau melompat ketempat tidur dan tertidur tanpa
sepatahpun namaKu kau sebut. Tidak apa-apa karena mungkin engkau tidak
menyadari bahwa Aku selalu hadir untukmu.

Aku telah bersabar lebih lama dari yang kau sadari. Aku bahkan ingin
mengajarkan bagaimana bersabar terhadap orang lain. Aku sangat menyayangimu,
setiap hari Aku menantikan sepatah kata, doa, pikiran atau syukur dari
hatimu.
Baiklah ... engkau bangun kembali dan kembali Aku menanti dengan penuh
kasih bahwa hari ini kau akan memberiku sedikit waktu untuk menyapaKu ...
Tapi yang Kutunggu .... ah, tak juga kau menyapaKu.
Subuh, Luhur, Asar, Maghrib, Isya, dan Subuh lagi kau masih mengacuhkan Aku.
Tak ada sepatah kata, tak ada seucap doa, dan tak ada rasa, tak ada harapan
dan keinginan untuk bersujud kepadaKu ....

Apakah salahKu padamu ...? Rizki yang Kulimpahkan, kesehatan yang Kuberikan,
harta yang Kurelakan, makanan yang Kuhidangkan , anak-anak yang Kurahmatkan, apakah hal itu tidak membuatmu ingat kepadaKu ... ???
Percayalah Aku selalu mengasihimu, dan Aku tetap berharap suatu saat engkau
akan menyapaKu, memohon perlindunganKu, bersujud menghadapKu ...

Yang selalu menyertaimu setiap saat,
ALLAH SWT

dikutip dari unknown

Artikel Terkait:

Terima kasih telah mengunjungi windeartfly.co.cc Silakan tinggalkan komentar jika anda berkenan

Berkomentarlah dengan baik dan sopan demi kenyamanan bersama.

Image and video hosting by TinyPic

Klik Disini untuk melihat ke situs resmi SUZUKI

Temukan Artikel yang Ingin Anda Cari Disini

Language Translate

Komunitas

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic