Jika kemarin tidak berakhir seperti yang kamu inginkan, ingatlah jika Tuhan ingin kemarinmu sempurna, Dia tidak perlu ciptakan hari ini

Library

gravatar

Sayap Kebebasan (Wajib Baca)


pada suatu sore di pertengahan jalan terjadilah sebuah pertengkaran kecil di antara sepasang kekasih, datanglah seorang bapak tua berusaha dengan lembut memisahkan mereka berdua.
awalnya pasangan tersebut menolak dipisahkan dan meminta bapak tua tersebut untuk tidak menghentikan pertengkaran di antara mereka.
Tetapi akhirnya mereka juga menyerah, karena mereka merasa sangat tidak pantas, untuk mereka bertengkar di tengah jalan, dan akhirnya sudah menarik banyak perhatian masyarakat sekitar.
akhirnya pertengkaran mereka sedikit mereda, tetapi itu hanya sementara, karena muncul masalah baru, yakni Mulainya babak baru pertengkaran mereka, sekarang adalah pertengkaran memperebutkan perhatian dan pembelaan dari sang bapak tua tersebut, akan tetapi bapak tua tersebut berusaha dengan bijak dengan tidak membela siapapun, dan meminta mereka menceritakan permasalahan mereka perlahan-lahan.
Mulailah Sang pria tersebut menceritakan masalahnya, dia merasa sang wanita tidak mengerti dirinya, karena pasangannya meminta dia harus menemani kemanapun dia berada dan melaporkan setiap keberadaannya, dan wanita tersebut pun berpikir sebaliknya, karena sebelumnya wanita tersebut diperlakukan hal yang sama, karena setiap dia pergi harus melaporkan dan dia mau melakukan hal yang sama untuk pasangannya.
Akhirnya bapak tersebut menjawab dengan sederhana PUTUS saja kalian berdua, pasangan tersebut langsung shock seketika, mendapatkan jawaban seperti itu, sangka mereka bapak tua tersebut akan memberikan pembelaan salah satu dari mereka.
Kenapa begitu , jawab mereka berdua secara bersamaan
dengan santai dan sederhana jawab bapak tua tersebut, sebelum saya memberikan kalian jawaban untuk pertanyaanmu, biarlah dirimu jawab pertanyaanku, kenapa kalian tidak bisa terbang? Sedangkan burung dapat terbang?
Simpel jawab sang pria tersebut, (tetapi sang wanita hanya diam mendengarkan, berusaha memikirkan apa yang sedang terjadi), karena burung punya sayap untuk terbang.
Sang bapak Tua tersebut hanya bisa tersenyum sederhana, baik lalu kenapa ayam tidak bisa terbang, padahal punya sayap, begitu pula dengan burung yang berada di sangkar, beda daya jelajahnya dengan burung yang berterbangan di alam bebas.
Bukankah sama seperti hubungan kalian yang saling mengekang satu sama lain, bagaimana hubungan kalian akan terbang melesat, sedangkan kalian saling mengekang satu sama lain.
Hubungan yang sehat adalah saling membahagiakan, bukan saling membatasi, ketika perpisahan itu terjadi yang tersisa akhirnya adalah sebuah penyesalan yang berujung pada kepedihan.
Dulu saya pernah melakukan kesalahan yang sama, saya berpikir untuk melindunginya, akhirnya malah sebaliknya dia larut dalam kesedihan, karena takut apa yang dilakukannya hanya menimbulkan sebuah kesalahan, akhirnya pikirannya terhimpit di dalam pemikiran rasa bersalah,dan hingga akhirnya menelan obat tidur dalam jumlah banyak sehingga sampailah kepada kematiaan, memisahkan kami berdua.
Akhirnya pasangan tersebut menyadari kesalahan mereka dan berjanji untuk setia melindungi namun memberikan kebebasan dalam setiap hubungan mereka.
Saudara bukankah seringkali hal tersebut terjadi di dalam hubunganmu, yakinlah kau tidak memberikan solusi apapun untuknya, justru kau menyakitinya perlahan,
jangan sampai anda kehilangan orang yang mencintaimu hanya karena kau tidak memberikan ruang yang cukup untuk dirinya menjadi dirinya sendiri.



Artikel Terkait:

Terima kasih telah mengunjungi windeartfly.co.cc Silakan tinggalkan komentar jika anda berkenan

Berkomentarlah dengan baik dan sopan demi kenyamanan bersama.

Image and video hosting by TinyPic

Klik Disini untuk melihat ke situs resmi SUZUKI

Temukan Artikel yang Ingin Anda Cari Disini

Language Translate

Komunitas

Image and video hosting by TinyPic