Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic
Jika kemarin tidak berakhir seperti yang kamu inginkan, ingatlah jika Tuhan ingin kemarinmu sempurna, Dia tidak perlu ciptakan hari ini
Image and video hosting by TinyPic

Library

gravatar

Kebahagiaan (Wajib baca)

1. Seorang lelaki dan anak lelakinya yang masih berumur 8 Tahun menyusuri jalan setapak untuk pulang ke rumahnya,mereka baru selesai bercocok tanam di sawah. sepulang dari sawah hujan turun dengan deras.Tiba-tiba lewat sebuah sepeda motor didepan mereka. Berkatalah si anak kepada ayahnya,”Lihat pak,enak sekali ya mereka, naik sepeda motor bisa cepat sampai di rumah, tidak seperti kita yg harus menempuh jalan yang panjang, berjalan untuk sampai kerumah.”
2.Sementara itu pengendara motor yg berboncengan dibawah derasnya air hujan melihat sebuah mobil pick up yang agak butut lewat didepannya. Pengendara motor itu bergumam di dalam hatinya,”aduh,betapa asyiknya orang yg naik mobil pick up itu tidak kehujanan.”
3. Mobil pick up itu di dalamnya ada seorang lelaki bersama kekasihnya dan terjadi percakapan.”Lihat deh bang, enak ya kalau kita berdua berada di mobil Jaguar itu,pasti nyaman sekali,betapa bahagianya ya orang yang bisa memiliki mobil mewah sekelas Jaguar.
4.”Pengendara mobil Jaguar itu seorang Pengusaha kaya,dan ketika dia melihat beberapa bocah sedang bermain dengan riang gembira di bawah air hujan sambil tertawa dan bercanda, pria kaya itu berkata dlm hati,”Betapa bahagianya anak-anak itu,mereka dgn riang gembira,bermain.berjalan bergandengan tangan sambil menyusuri jalan ini,sementara aku & anak-anakku tdk pernah punya wkt utk bersama-sama bercanda karena kesibukanku.”
“Kebahagiaan takkan pernah kita miliki jika kita hanya melihat kebahagiaan milik org lain,dan selalu membandingkan hidup kita dengan hidup org lain.jangan melihat ke atas,tetapi lihatlah ke bawah. Berikanlah hatimu dan fokus kepada semua kebaikan yang ada didiri sendiri,dan kembangkanlah itu. supaya kau tahu dimana kebahagiaan itu berada.

source :http://www.pancawiramegahtama.com/2011/09/page/5


Artikel Terkait:

Terima kasih telah mengunjungi windeartfly.co.cc Silakan tinggalkan komentar jika anda berkenan

Berkomentarlah dengan baik dan sopan demi kenyamanan bersama.

Image and video hosting by TinyPic

Klik Disini untuk melihat ke situs resmi SUZUKI

Temukan Artikel yang Ingin Anda Cari Disini

Language Translate

Komunitas

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic