Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic
Jika kemarin tidak berakhir seperti yang kamu inginkan, ingatlah jika Tuhan ingin kemarinmu sempurna, Dia tidak perlu ciptakan hari ini
Image and video hosting by TinyPic

Library

gravatar

Membersihkan Pekarangan Hati (Motivasi)


Aku mau membersihkan pekarangan hatiku,tiga hari yang lalu aku menyapu dan membuang daun-daun yang sudah berguguran dan berwarna coklat, yang aku beri nama daun-daun KEKUATIRAN yang sudah usang.
Aku mencabut rumput-rumput liar yang kuberi nama rumput KEPUTUSASAAN ya aku bakar mereka!!sebab Mereka hanya menyesakkanku saja.
Memberikan tempat untuk suatu bunga yang baru yang aku beri nama bunga PERTUMBUHAN HATI, menyingkirkan mimpi usang dan keraguan.
Aku membuang sampah-sampah plastik yang kunamakan MASA LALU. Aku membeli sebuah pot bunga,karena aku hendak mengisi pot bunga tersebut dengan sekuntum bunga segar yang kuberi nama bunga CITA-CITA BARU, aku senang menyiraminya.
Mulai menyayanginya hari ini,ternyata sangat mengasyikkanku
Aku menyingkirkan kebencian dan sakit hati.
Aku juga memilih VISI BARU, visi yang lama sudah aku buang. Di pojokan halamanku aku menanam sebatang pohon juga, ya pohon itu aku namakan pohon AKU BISA, AKU SANGGUP dan AKU BAHAGIA.
Aku juga sangat menyukai tanaman pohon bonsai,daun-daun pohon bonsaiku harus kupotong,daun yang panjang harus dipotong agar selalu INDAH. Daun-daun bonsai yang kupotong kuberi nama AKU TIDAK BISA, AKU GAGAL dan AKU PESIMIS.
ya sekarang tanaman-tanaman bonsai kesayanganku sudah RAPIH dan INDAH.
Aku juga mendatangi KAWAN LAMA, sudah lama tidak menjumpainya
ya namanya TUHAN,
Dia Sahabat yang sangat setia
Dia menolongku dalam pembersihan ini
Dan menambahkan beberapa tanaman yang unik yang menghiasi pekaranganku, tanaman unik itu bernama
DOA, HARAPAN,DAN KEPERCAYAAN DIRI.
Aku mengambil tanaman special ini
Dan meletakkannya di depan teras rumahku
Ya, pekaranganku sudah terlihat ASRI dan BERSIH.
Terlihat indah sekelilingnya.
Sudah tidak ada lagi tempat
Untuk KEKUATIRAN dan MASALAH
Sangatlah baik membersihkan pekarangan hati
Membuang tanaman-tanaman usang
Sekarang semuanya bersinar cemerlang
Mungkin kamu harus MENCOBANYA SENDIRI YUK BERSIHKAN PEKARANGAN HATI KITA!!!



Artikel Terkait:

Terima kasih telah mengunjungi windeartfly.co.cc Silakan tinggalkan komentar jika anda berkenan

Berkomentarlah dengan baik dan sopan demi kenyamanan bersama.

Image and video hosting by TinyPic

Klik Disini untuk melihat ke situs resmi SUZUKI

Temukan Artikel yang Ingin Anda Cari Disini

Language Translate

Komunitas

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic