Jika kemarin tidak berakhir seperti yang kamu inginkan, ingatlah jika Tuhan ingin kemarinmu sempurna, Dia tidak perlu ciptakan hari ini

Library

gravatar

Berikan yang Terbaik Dari Diri Anda (Motivasi)

Manny Pacquiao yang lebih dikenal dengan julukan Pacman di atas ring adalah sosok yang sangat ditakuti oleh lawannya di setiap pertandingan tinju. Gerakan dan pukulannya yang begitu agresif membuatnya layak meraih gelar juara tinju professional di enam kelas yang berbeda.

Pejuang pria asal Filipina ini tidaklah mudah. Ia harus menjalani latihan yang insentif dan rutin untuk menjadi seperti sekarang. Dia berlari selama 45 menit, melakukan sit up kurang lebih 2.000 kali, dan melakukan lompat tali selama 20 menit setiap harinya.
Selalu ada harga yang harus dibayar ketika seseorang menginginkan hal yang lebih baik. Anda harus bersedia memberikan yang terbaik dari diri Anda. Bukan 10%, bukan 50%, bukan pula 80%, melainkan 100%. Jangan berharap lebih banyak jika Anda hanya mau melakukan usaha setengahnya.
Inilah yang menjadi refleksi kita bersama utk mulai melakukan perubahan diri dan mau secara konsisten memberikan yang terbaik dari diri kita.
Selalu tanyakan kepada diri kita,”Apakah saya dapat melakukannya dengan lebih baik lagi, lebih cepat lagi, lebih bagus lagi, dan lebih banyak lagi?”
Jika ya, jangan pernah berhenti. Jangan simpan potensi raksasa dalam diri kita.
Sekarang adalah saat yang tepat untuk memberikan yang terbaik dari diri kita, di manapun kita berada, apapun profesi kita.



Artikel Terkait:

Terima kasih telah mengunjungi windeartfly.co.cc Silakan tinggalkan komentar jika anda berkenan

Berkomentarlah dengan baik dan sopan demi kenyamanan bersama.

Image and video hosting by TinyPic

Klik Disini untuk melihat ke situs resmi SUZUKI

Temukan Artikel yang Ingin Anda Cari Disini

Language Translate

Komunitas

Image and video hosting by TinyPic