Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic
Jika kemarin tidak berakhir seperti yang kamu inginkan, ingatlah jika Tuhan ingin kemarinmu sempurna, Dia tidak perlu ciptakan hari ini
Image and video hosting by TinyPic

Library

gravatar

Turunkan Berat Badan Dengan Jus Jeruk

Kesegaran jus jeruk bukan hanya memuaskan dahaga. Ternyata, minuman itu juga bisa membantu menurunkan berat badan. Benarkah?

Cobalah ikuti langkah-langkah sederhana di bawah ini"

1. Minum jus jeruk saat sarapan.
Ahli diet Katherine Zeratsky dari mayoclinic mengatakan bahwa minum segelas jus jeruk sebelum sarapan akan membantu Anda menghindari makan berlebihan. Selain itu, kandungan vitamin C di dalamnya juga dapat meningkatkan daya tahan tubuh sepanjang hari, sehingga tubuh akan selalu fit dan sistem metabolisme berfungsi secara normal.

2. Ganti minuman bersoda dengan jus jeruk.
Jus jeruk tidak hanya dapat meningkatkan daya tahan tubuh, tetapi juga mengandung gula dengan kadar ringan. Singkirkan minuman ringan dengan tinggi kalori dan ganti dengan jus jeruk.

3. Bawa sebotol jus jeruk ke mana pun Anda pergi.
Kandungan poliphenol dalam jeruk dapat mempertahankan kadar hidrasi atau air dalam tubuh. Di sisi lain membuat perut Anda merasa kenyang lebih lama. Selain itu, minuman itu dapat dikonsumsi kapan saja, jika tubuh terasa lapar sambil makan makanan ringan.

4. Minum jus jeruk sebelum makan.
Sama seperti saat sarapan, segelas jus jeruk sebelum makan dapat membuat perut Anda merasa kenyang lebih cepat. Hal ini membuat Anda bisa menghindari makan berlebihan. Jus jeruk juga membantu serat atau karbohidrat kompleks dari sayuran yang baik untuk sistem pencernaan.

5. Minum jus jeruk sebelum tidur.
Minum segelas jus jeruk 1,5 jam sebelum Anda tidur dapat mencegah kelaparan, sehingga tidak akan makan makanan ringan di malam hari. Jus jeruk juga akan menjaga cairan yang cukup sepanjang malam. Hal ini baik untuk sistem metabolisme ketika Anda tidur.

source : liputan6.com

Artikel Terkait:

Terima kasih telah mengunjungi windeartfly.co.cc Silakan tinggalkan komentar jika anda berkenan

Berkomentarlah dengan baik dan sopan demi kenyamanan bersama.

Image and video hosting by TinyPic

Klik Disini untuk melihat ke situs resmi SUZUKI

Temukan Artikel yang Ingin Anda Cari Disini

Language Translate

Komunitas

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic