Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic
Jika kemarin tidak berakhir seperti yang kamu inginkan, ingatlah jika Tuhan ingin kemarinmu sempurna, Dia tidak perlu ciptakan hari ini
Image and video hosting by TinyPic

Library

gravatar

(kisah) Kucing Itu Tidak Mati Ditembak 13 Kali

Seekor kucing Australia bernama Smokey berhasil diselamatkan setelah mengalami perlakukan kejam, ditembak sebanyak 13 kali dengan peluru senapan angin.
Smokey yang luka parah dengan 13 peluru yang bersarang di kepalanya masih mampu menemukan jalan pulang. Pihak kepolisian mengatakan, pembantaian hewan tersebut sebagai tindakan brutal yang tidak mengenal belas kasihan terhadap hewan.
Hanya keajaiban yang akhirnya membawa kucing berusia sembilan tahun ini berhasil sampai di depan pintu rumah pemiliknya setelah dinyatakan hilang tiga hari yang lalu.
Dalam keadaan bersimbah darah, Smokey dibawa pemiliknya yang tinggal di Maryborough, Victoria tengah, ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan.
Dari hasil pemeriksaan medis dilaporkan, ada 13 peluru senapan angin bersemayam di muka dan kepalanya, dan sudah berhasil diambil.
“Peristiwa tersebut nyaris tak masuk akal. Smokey dengan penuh luka masih berhasil pulang setelah mengalami cobaan pembunuhan berat,” kata Sersan Craig Pearse.

source : http://www.ngobrolaja.com/

Artikel Terkait:

Terima kasih telah mengunjungi windeartfly.co.cc Silakan tinggalkan komentar jika anda berkenan

Berkomentarlah dengan baik dan sopan demi kenyamanan bersama.

Image and video hosting by TinyPic

Klik Disini untuk melihat ke situs resmi SUZUKI

Temukan Artikel yang Ingin Anda Cari Disini

Language Translate

Komunitas

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic