Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic
Jika kemarin tidak berakhir seperti yang kamu inginkan, ingatlah jika Tuhan ingin kemarinmu sempurna, Dia tidak perlu ciptakan hari ini
Image and video hosting by TinyPic

Library

gravatar

Ayumi Hamasaki Gugat Cerai Suami


Senin, 16 Januari, mengumumkan secara resmi gugatan cerainya kepada sang suami, Manuel Schwarz. Pengumuman itu ditulis di situs fans club resmi Ayumi, Team Ayu.

Di pengumuman itu, Ayumi juga menjelaskan alasan perceraiannya kepada para fans. Menurut pelantun "Glitter/Fated" ini mengatakan bahwa ikatan kuat dengan negara kelahirannya, Jepang, telah menjauhkannya dari sang suami. Setelah pindah ke Amerika, Jepang dihantam gempa bumi yang cukup dahsyat. Hal itu membuatnya semakin memperkuat ikatan batin dengan negara asalnya.

Sekilas, alasan ini sedikit kurang masuk akal. Namun Ayumi menegaskan jika kecintaannya kepada negara Jepang mengalahkan segalanya. Saat ini sang suami masih berada di Amerika. Oleh karena itu mereka memutuskan untuk berpisah.

Ayumi dan Manuel bertemu pada Agustus 2010. Saat itu Manuel membintangi PV Ayumi yang berjudul "Virgin Road". Tak lama setelah itu, keduanya memutuskan untuk menikah pada 1 Januari 2011. Mereka kemudian pindah ke Amerika Serikat. Setelah lebih dari setahun bersama, kini keduanya harus berpisah.
source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00015407.html


Artikel Terkait:

Terima kasih telah mengunjungi windeartfly.co.cc Silakan tinggalkan komentar jika anda berkenan

Berkomentarlah dengan baik dan sopan demi kenyamanan bersama.

Image and video hosting by TinyPic

Klik Disini untuk melihat ke situs resmi SUZUKI

Temukan Artikel yang Ingin Anda Cari Disini

Language Translate

Komunitas

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic