Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic
Jika kemarin tidak berakhir seperti yang kamu inginkan, ingatlah jika Tuhan ingin kemarinmu sempurna, Dia tidak perlu ciptakan hari ini
Image and video hosting by TinyPic

Library

gravatar

Inilah Kelinci Tanpa Telinga Akibat Radiasi di Jepang


http://blogtronyok.blogspot.com/
Seekor kelinci lahir tanpa telinga di lokasi yang tidak jauh dari reaktor nuklir Dai-Ichi Fukushima, Jepang. Hal ini meningkatkan kekhawatiran baru tentang radiasi nuklir setelah reaktor nuklir itu rusak akibat gempa Maret lalu.


Video anak kelinci yang tampak lucu itu diunggah di YouTube dua pekan lalu. Selain tidak bertelinga, kelinci yang lahir pada 7 Mei lalu menunjukkan tanda-tanda albino. Bulunya putih dan mata merah, salah satu hasil mutasi beberapa gen.

Kelinci itu dilahirkan di kota Namie, sekitar 29 kilometer dari zona tertutup di sekitar reaktor nuklir itu. Namie termasuk yang diidentifikasi sebagai kawasan terkena radiasi. Pemiliknya, Yuko Sugimoto, mengaku tidak lagi mengonsumsi bahan makanan produk lokal.

Seorang pakar biologi dari Universitas Miami, Amerika Serikat, Dana Krempels, berpendapat penampilan tak lazim kelinci itu belum tentu diakibatkan radiasi nuklir. Dikatakannya, kelinci tak bertelinga memang jarang ditemui, tetapi bukan berarti tidak pernah ada.

Tidak adanya telinga juga bukan berarti akibat mutasi. Mungkin saja karena "dimutilasi" induknya sendiri tanpa sengaja. "Ada banyak alasan seekor kelinci dilahirkan dalam kondisi atau memiliki karakteristik seperti itu. Kondisi itu bisa terjadi sebelum atau sesudah dia lahir," kata Dana Krempels.

source : kompas.com


Artikel Terkait:

Terima kasih telah mengunjungi windeartfly.co.cc Silakan tinggalkan komentar jika anda berkenan

Berkomentarlah dengan baik dan sopan demi kenyamanan bersama.

Image and video hosting by TinyPic

Klik Disini untuk melihat ke situs resmi SUZUKI

Temukan Artikel yang Ingin Anda Cari Disini

Language Translate

Komunitas

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic