Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic
Jika kemarin tidak berakhir seperti yang kamu inginkan, ingatlah jika Tuhan ingin kemarinmu sempurna, Dia tidak perlu ciptakan hari ini
Image and video hosting by TinyPic

Library

gravatar

Sikat West Bromwich, Manchester United Puncaki Klasemen


 Sikat West Bromwich, Manchester United Puncaki Klasemen

 Manchester United memuncaki klasemen sementara Liga Primer Inggris menyusul kemenangan 2-0 atas West Bromwich Albion di Stadion Old Trafford, Minggu (11/3) malam WIB.

Sukses United memuncaki klasemen sementara tak lepas dari kekalahan 1-0 yang diderita Manchester City dari Swansea. Kini, United unggul satu angka dari rival satu kotanya tersebut.

Striker Wayne Rooney menjadi bintang bagi Setan Merah di pertandingan ini usai mencetak dua gol kemenangan, satu diantaranya melalui eksekusi penalti.

United yang terus memburu kemenangan untuk menjaga persaingan dengan City mendominasi permainan. Sejumlah peluang berhasil diperoleh tuan rumah, tapi hanya menghasilkan dua gol.

Tim tamu sempat mengejutkan United ketika Liam Ridgewell menusuk pertahanan United dari sisi kiri, dan menyodorkan bola kepada Keith Andrews, tapi tendangannya masih melebar.

United memberikan respon atas serangan mengejutkan tersebut. Dua peluang didapat Danny Welbeck dan Ashley Young, tapi belum menghasilkan gol. Andrews membalasnya dengan memaksa David De Gea bekerja membendung tendangan bebasnya.

Publik tuan rumah bersorak kegirangan pada menit ke-35 setelah tim kesayangannya unggul lebih dulu. Kerja sama Young dan Javier 'Chicharito' Hernandez dilanjutkan pemain asal Meksiko itu dengan umpan ke jantung pertahanan West Brom. Rooney pun menyambut umpaan tersebut, dan memaksa Ben Foster memungut bola dari jalanya.

Juara bertahan ini melanjutkan dominasi mereka di babak kedua. Kerja sama Hernandez dan Rooney di barisan depan membuat lini belakang West Brom harus bekerja keras. Kendati demikian, United mengalami kesulitan untuk membobol gawang tim tamu.

Upaya West Brom untuk mengejar ketertinggalan menjadi makin berat setelah bek Jonas Olsson harus diusir keluar lapangan usai diganjar kartu kuning keduanya usai mengganjal Chicharito di kotak terlarang di menit ke-66. Rooney yang ditunjuk sebagai eksekutor sukses menjalankan tugasnya.

Di 20 menit tersisa, West Brom berusaha memperkecil ketertinggalannnya. De Gea sempat dipaksa bekerja keras melakukan penyelamatan gemilang ketika membendung upaya pemain pengganti Shane Long. Hingga pluit panjang ditiupkan wasit, skor 2-0 tidak mengalami perubahan.

source :yahoo.com


Artikel Terkait:

Terima kasih telah mengunjungi windeartfly.co.cc Silakan tinggalkan komentar jika anda berkenan

Berkomentarlah dengan baik dan sopan demi kenyamanan bersama.

Image and video hosting by TinyPic

Klik Disini untuk melihat ke situs resmi SUZUKI

Temukan Artikel yang Ingin Anda Cari Disini

Language Translate

Komunitas

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic