Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic
Jika kemarin tidak berakhir seperti yang kamu inginkan, ingatlah jika Tuhan ingin kemarinmu sempurna, Dia tidak perlu ciptakan hari ini
Image and video hosting by TinyPic

Library

gravatar

Inilah Baterai Fleksibel setebal 0,3 mm

 http://www.otakku.com/wp-content/uploads/2012/03/nec-flexible-organic-rechargable-battery.jpg

Sebuah baterai fleksibel jenis ORB (organic radical battery) yang punya ketebalan hanya 0,3 mm yang bisa diintegrasikan dengan sebuah kartu IC (integrated circuit) di dalamnya seperti kartu kredit dan lainnya, baru saja diumumkan NEC.

Dengan ketebalan setipis itu tentunya tidak akan membuat kartu kredit menjadi tebal dan yang pasti masih nyaman untuk diletakkan di dalam dompet.

Nantinya, dengan adanya baterai jenis baru ini, maka kartu kredit bisa memiliki layar, dan yang lebih penting lagi, bahwa kartu kredit bisa menampilkan informasi penting ketika Anda menggeseknya.

Salah satu informasi penting yang bisa ditampilkan adalah sisa saldo, sehingga Anda tidak mendadak kaget ketika tagihan datang karena Anda sudah bisa sedikit mengontrol pengeluaran setiap kali menggunakan kartu kredit.

Baterai ORB ini punya kapasitas 3 mAh dan bisa digunakan selama 2.000 kali, akan tetapi memang tetap repot karena harus menggantinya ketika habis, apalagi bagi Anda yang punya hobby belanja.

 source : otakku.com


Artikel Terkait:

Terima kasih telah mengunjungi windeartfly.co.cc Silakan tinggalkan komentar jika anda berkenan

Berkomentarlah dengan baik dan sopan demi kenyamanan bersama.

Image and video hosting by TinyPic

Klik Disini untuk melihat ke situs resmi SUZUKI

Temukan Artikel yang Ingin Anda Cari Disini

Language Translate

Komunitas

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic