Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic
Jika kemarin tidak berakhir seperti yang kamu inginkan, ingatlah jika Tuhan ingin kemarinmu sempurna, Dia tidak perlu ciptakan hari ini
Image and video hosting by TinyPic

Library

gravatar

Indonesia Kalah Telak 0 - 10 Melawan Bahrain


   Jelena Ristic, Girlfriend Of Novak Djokovic Of Serbia Celebrates Getty Images

REPUBLIKA.CO.ID,MANAMA -- Tim nasional Indonesia harus menelan kekalahan memalukan 0-10 atas tuan rumah Bahrain dalam laga kualifikasi Pra-Piala Dunia 2014 Grup E Zona Asia di Stadion Nasional Manama, Rabu (29/2).  Sayed Dhiya menjadi pahlawan Bahrain lewat tiga gol yang dibukukannya pada menit ke 62, 82 dan 90.  
Tanda-tanda kekalahan Indonesia telah terlihat pada menit ketiga.  Kartu merah yang didapat oleh Samsidar mengubah arah pertandingan.  Samsidar harus dikeluarkan akibat mengganjal penyerang Bahrain di kotak penalti.  Eksekusi yang diambil oleh Abdullatif berhasil menembus penjaga gawang pengganti Andi Muhammad Guntur.  Bahrain pun unggul 1-0 pada menit ke 6.
Selepas itu, Bahrain semakin bersemangat untuk mencetak gol tambahan.  Wajar, mengingat mereka membutuhkan sembilan gol untuk memastikan langkah ke babak selanjutnya.  Terbukti satu gol dari A. Omar dan dua gol dari Mahmood Abdulrahman membuat Bahrain mengakhiri babak pertama dengan 4-0.
Memasuki babak kedua, Bahrain semakin bersemangat untuk memberondong gawang Indonesia.  Akan tetapi, gol yang ditunggu-tunggu baru hadir pada menit ke 60 lewat A. Taleb.  Setelah gol tersebut, tambahan lima gol dari Sayed Dhiya (tiga gol), A. Taleb, Abdullatif membuat Bahrain menutup laga dengan skor 10-0.
Laga juga diwarnai oleh kartu merah yang didapat pelatih Indonesia Aji Santoso.  Aji dipaksa oleh wasit untuk meninggalkan lapangan setelah memprotes keras keputusan wasit yang dinilainya memihak Bahrain.   
Meskipun menang telak, Bahrain tetap gagal melaju ke putaran akhir kualifikasi Pra-Piala Dunia 2014.  Hal tersebut disebabkan hasil imbang 2-2 yang mewarnai laga Iran kontra Qatar pada waktu yang sama.  Sehingga Iran dan Qatar yang berhak mewakili Grup E pada babak selanjutnya.

source : Yahoo.com


Artikel Terkait:

Terima kasih telah mengunjungi windeartfly.co.cc Silakan tinggalkan komentar jika anda berkenan

Berkomentarlah dengan baik dan sopan demi kenyamanan bersama.

Image and video hosting by TinyPic

Klik Disini untuk melihat ke situs resmi SUZUKI

Temukan Artikel yang Ingin Anda Cari Disini

Language Translate

Komunitas

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic