Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic
Jika kemarin tidak berakhir seperti yang kamu inginkan, ingatlah jika Tuhan ingin kemarinmu sempurna, Dia tidak perlu ciptakan hari ini
Image and video hosting by TinyPic

Library

gravatar

Mahir Bahasa Inggris Dalam 10 Hari Tak Lagi Mustahil


© Language101.com


Para peneliti mengungkapkan bahwa mempelajari bahasa asing dapat membantu perkembangan otak secara bertahap. Selain bisa membantu perkembangan otak, Anda juga bisa melakukan komunikasi secara mudah dengan penduduk lokal pemakai bahasa asing tersebut.

Apakah mempelajari bahasa asing dalam 10 hari saja menjadi suatu yang mustahil? Tentu saja tidak, karena sekarang telah hadir suatu program khusus yang diciptakan oleh seorang ilmuwan yang bernama Dr. Pimsleur, a Ph.D dengan dibantu oleh beberapa ahli bahasa yang khusus mendalamilingustic dan psikologi. Program yang dinamakan Pimsleur Approach ini dapat membantu Anda dengan cepat menangkap, memahami, serta menguasai bahasa asing dalam 10 hari saja. Hal tersebut telah dibuktikan dengan dibelinya program ini oleh FBI dan National Security Agency.

Dr. Pimsleur mengatakan penelitian yang dilakukannya beserta rekan-rekannya tersebut telah menemukan suatu teori mengenai psikologi otak. Seorang manusia akan lebih mudah memahami, menerima dan menyimpan kata-kata baru secara bertahap dengan cara mendengarkan daripada harus harus menghafalkan tata bahasa dan penghafalan kosakata baru terlebih dahulu. 

Seperti yang dirilis oleh Howlifeworks.comPimsleur Approach dapat mengajarkan Anda belajar bahasa lebih cepat, mudah dan menyenangkan. Dr. Pimsleur berani memberikan garansi bahwa Pimsleur Approach ini sangat efektif 100 persen.

Pimsleur Approach dijual dengan harga awal USD 19.95, akan tetapi sekarang sudah turun menjadi USD 9.95. Anda dapat memiliki program ini secara gratis serta mendapatkan uang Anda kembali apabila dalam 30 hari, Anda tidak mendapatkan perubahan dari segi bahasa secara signifikan. 

 source : http://menujuhijau.blogspot.com/2012/01/10-film-hollywood-tahun-2012-yang.html


Artikel Terkait:

Terima kasih telah mengunjungi windeartfly.co.cc Silakan tinggalkan komentar jika anda berkenan

Berkomentarlah dengan baik dan sopan demi kenyamanan bersama.

Image and video hosting by TinyPic

Klik Disini untuk melihat ke situs resmi SUZUKI

Temukan Artikel yang Ingin Anda Cari Disini

Language Translate

Komunitas

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic