Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic
Jika kemarin tidak berakhir seperti yang kamu inginkan, ingatlah jika Tuhan ingin kemarinmu sempurna, Dia tidak perlu ciptakan hari ini
Image and video hosting by TinyPic

Library

gravatar

Award Keempat : TOP KOMENTATOR AWARD 2011

 "Budaya silaturahmi telah ada sejak jaman dahulu, dengan adanya silaturahmi maka akan tercipta keakraban. Begitu juga etika di dunia blogger, saling silaturahmi dengan meninggalkan budaya berkomentar bukan saja untuk menambah persaudaraan diantara para blogger tetapi juga secara tidak langsung akan menambah link kita di komunitas maya."




sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada teman blog saya One-Way yang sudah sudi kiranya memberikan Award TOP KOMENTATOR AWARD 2011. ini adalah sebuah kebanggaan bagi blog saya. semoga dengan award ini dapat membangun blog saya menjadi lebih baik dan diterima oleh para blogger yang lain.

Ini Award yang saya terima :
Untuk yang mendapat award ini mohon kiranya dibagi keteman-teman yang telah sudi berkunjung dan berkomentar di blog saudara sebagai penghargaan atas kunjungan mereka agar tercipta tali persaudaraan yang erat diantara para blogger.
Berikut adalah top komentator yang memberi kontribusi besar terhadap perkembangan blog WINDEARTFLY's :



1.OBET MASTER
2.LADIDA CAFE
3.UPDATE NEWS NOVAL'S

Salam Blogger ^_^



Artikel Terkait:

gravatar

waaah, terima kasih nih, hehee, ternyata masuk 3 besar, .
makasih ya, tp maaf saya draft dulu . .

sukses selalu

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by Windeartfly

Terima kasih telah mengunjungi windeartfly.co.cc Silakan tinggalkan komentar jika anda berkenan

Berkomentarlah dengan baik dan sopan demi kenyamanan bersama.

Image and video hosting by TinyPic

Klik Disini untuk melihat ke situs resmi SUZUKI

Temukan Artikel yang Ingin Anda Cari Disini

Language Translate

Komunitas

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic