Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic
Jika kemarin tidak berakhir seperti yang kamu inginkan, ingatlah jika Tuhan ingin kemarinmu sempurna, Dia tidak perlu ciptakan hari ini
Image and video hosting by TinyPic

Library

gravatar

Makanan Anti Rambut Rontok

Jika sampo dan kondisioner tidak mempan mengatasi masalah kerontokan pada rambut Anda, cobalah cara dari dalam, yakni dengan mengonsumsi mineral seng. Soalnya, salah satu penyebab rambut rontok adalah kurangnya mineral zinc alias seng.
Jika kekurangan seng ini terus Anda biarkan, bisa jadi tak hanya kerontokan saja yang bakal Anda alami. Kondisi ini juga bisa menurunkan imunitas sehingga Anda lebih mudah terserang penyakit.
Sejatinya, vitamin yang mengandung zinc mudah ditemukan di apotek secara bebas. Dosis konsumsi zinc maksimum adalah 100 miligram per hari. Namun, konsumsi zinc secara langsung dari makanan alami jauh lebih baik.
Tidak sulit menemukan makanan yang mengandung zinc. Mineral ini mudah ditemukan pada telur, jamur, makanan hasil laut (seafood), dan kedelai.
Ingat, cara pengolahannya harus benar. Cuci dulu sebelum dimasak. Lalu, jangan memasaknya terlalu lama. Soalnya jika terlalu lama dimasak, kandungan mineral yang ada di dalam makanan malah bisa hilang. (Sanny Cicilia Simbolon)

source : http://health.kompas.com/index.php/read/2010/10/08/09110323/Makanan.Anti.Rambut.Rontok


Artikel Terkait:

Terima kasih telah mengunjungi windeartfly.co.cc Silakan tinggalkan komentar jika anda berkenan

Berkomentarlah dengan baik dan sopan demi kenyamanan bersama.

Image and video hosting by TinyPic

Klik Disini untuk melihat ke situs resmi SUZUKI

Temukan Artikel yang Ingin Anda Cari Disini

Language Translate

Komunitas

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic