Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic
Jika kemarin tidak berakhir seperti yang kamu inginkan, ingatlah jika Tuhan ingin kemarinmu sempurna, Dia tidak perlu ciptakan hari ini
Image and video hosting by TinyPic

Library

gravatar

7 Tempat Paling Rahasia Di Dunia

Dunia ini penuh dengan tempat-tempat rahasia dan eksklusif yang sangat misterius karena sangat sedikit yang kita ketahui. Mengapa dikatakan tempat misterius, karena memang tempat tersebut tidak bisa dikunjungi sembarang orang. Daftar ini mengambil melihat sepuluh tempat paling rahasia di seluruh dunia yang tertutup untuk masyarakat umum, artinya hampir tidak mungkin bagi masyarakat umum untuk mengunjunginya.
Mezhgorye
Ini adalah fasilitas rahasia bawah tanah negara Rusia di Yamantau Mountain di kota Mezhgorye dan dikabarkan bahwa di Gunung Yamantau terdapat proyek yang disebut “Dead Hand” nuclear retaliatory command dan sistem kendali untuk peluru kendali strategis.
052010 1658 10TopSecret1 7 Tempat Paling Rahasia Di Dunia
Vatican Secret Archives
Arsip Rahasia Vatikan, tempat penyimpanan arsip yang sudah tua. Dipimpin oleh seorang kardinal seperti; Perpustakaan Vatikan, gudang lain yang dikabarkan rahasia, yang sampai hari ini hanya sebagian yang bisa diakses hanya dengan tujuan tertentu, dan dengan izin dari Paus.
052010 1658 10TopSecret2 7 Tempat Paling Rahasia Di Dunia
Club 33
Sejak tahun 1967 Disney’s Club, Exclusive 33 Walt Disney merasa bahwa ia membutuhkan tempat privat khusus di mana ia bisa menghibur sponsor dan tamu-tamu lain. Setelah pemiliknya meninggal pihak Disney Land memutuskan untuk membuat Club 33 terbuka hanya untuk anggota khusus. Pada Juni 2007, daftar tunggu keanggotaan adalah 14 tahun.
052010 1658 10TopSecret3 7 Tempat Paling Rahasia Di Dunia
Moscow Metro-2
Metro-2 di Moskow, sistem metro bawah tanah rahasia milik Rusia yang sejajar dengan Moskow Metro publik. Dikatakan wilayah ini menghubungkan kantor pusat Kremlin dengan FSB, bandara pemerintah di Vnukovo-2. Pada akhir 1940-an Stalin telah menciptakan terowongan untuk mengantisipasi jika terjadi perang nuklir.
052010 1658 10TopSecret4 7 Tempat Paling Rahasia Di Dunia
White’s Gentlemen’s Club
Didirikan tahun 1693 untuk menjual cokelat panas, sebuah komoditi yang langka dan mahal pada waktu itu. Sekarang keanggotaannya hanya disediakan bagi orang terkaya dan paling berpengaruh masyarakat.
052010 1658 10TopSecret5 7 Tempat Paling Rahasia Di Dunia
Area 51
Area 51 yang terkenal dengan sifat rahasia dan tidak diragukan lagi mempunya sambungan ke pesawat penelitian, bersama dengan laporan dari fenomena yang tidak biasa, telah menuntun Area 51 menjadi fokus penelitian dan teori konspirasi UFO modern. Terletak di Groom Lake, adalah sebuah pangkalan militer rahasia.
052010 1658 10TopSecret6 7 Tempat Paling Rahasia Di Dunia
Room 39
Room 39 adalah salah satu organisasi yang paling rahasia di dunia. Misinya adalah untuk mendapatkan mata uang asing untuk Pemimpin Tertinggi Korea Utara. Entitas yang kuat, yang telah ada selama puluhan tahun, diyakini mendapat dana melalui usaha bisnis, beberapa legal dan beberapa tidak legal. Room 39 diyakini berada di dalam kekuasaan Partai Buruh bangunan di Pyongyang.
052010 1658 10TopSecret7 7 Tempat Paling Rahasia Di Dunia

source : http://seputarkita.info/7-tempat-paling-rahasia-dunia.html

Artikel Terkait:

Terima kasih telah mengunjungi windeartfly.co.cc Silakan tinggalkan komentar jika anda berkenan

Berkomentarlah dengan baik dan sopan demi kenyamanan bersama.

Image and video hosting by TinyPic

Klik Disini untuk melihat ke situs resmi SUZUKI

Temukan Artikel yang Ingin Anda Cari Disini

Language Translate

Komunitas

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic