Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic
Jika kemarin tidak berakhir seperti yang kamu inginkan, ingatlah jika Tuhan ingin kemarinmu sempurna, Dia tidak perlu ciptakan hari ini
Image and video hosting by TinyPic

Library

gravatar

Inilah 7 Pesulap Perempuan Terbaik di Dunia

 1. Dorothy Dietreich
pesulap wanita
Dorothy adalah seorang magician asal Pennsylvania, Amerika Serikat. Sebagai seorang wanita, ia memilih aliran magic yang cukup ekstrim, yaitu escapology dan stage magic. Dorothy adalah wanita pertama yang menampilkan show melepaskan diri dari straitjacket (jaket yang biasa dipakai oleh pasien rumah sakit jiwa) sambil digantungkan beberapa meter di atas tanah diikat tali yang membara. Show lainnya yang paling terkenal adalah saat ia berhasil menangkap peluru yang ditembakkan dengan mulutnya.

2. Juliana Chen
pesulap wanita
Juliana Chen adalah seorang magician yang lahir di provinsi Hunan, Cina. Pada awalnya, ia menekuni seni akrobat dan juggling. Namun karena mengalami cedera berulang pada kakinya, akhirnya Julia memilih untuk berpindah haluan ke dunia magic. Juliana Chen adalah seorang magician beraliran Classic Magic yang mengandalkan kecepatan tangan. Karena prestasinya di atas panggung, banyak orang yang menyebut Juliana sebagai "The World's First Lady of Magic"

3. Trixie Bond
pesulap wanita
Dari aliran card magic, Trixie Bond adalah seorang figur yang sangat terkenal. Ia berasal dari Houston, dan aliran magic andalannya adalah "Close-Up Card Magic". Ia sering tampil di beberapa acara televisi untuk anak-anak, dan menjadi salah seorang magician yang dikontrak tetap untuk "Magic Island", sebuah dinner club mewah berbintang lima.

4. Krystyn Lambert
pesulap wanita


source : http://nugum.blogspot.com/2011/01/7-pesulap-cewek-terbaik-di-dunia.html


Artikel Terkait:

Terima kasih telah mengunjungi windeartfly.co.cc Silakan tinggalkan komentar jika anda berkenan

Berkomentarlah dengan baik dan sopan demi kenyamanan bersama.

Image and video hosting by TinyPic

Klik Disini untuk melihat ke situs resmi SUZUKI

Temukan Artikel yang Ingin Anda Cari Disini

Language Translate

Komunitas

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic