Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic
Jika kemarin tidak berakhir seperti yang kamu inginkan, ingatlah jika Tuhan ingin kemarinmu sempurna, Dia tidak perlu ciptakan hari ini
Image and video hosting by TinyPic

Library

gravatar

The Second Award : Best Friend Award

Setelah sekian lama terlibat dalam dunia blogging, hari ini saya ,mendapatkan kejutan berupa penghargaan/award dengan nama BEST FRIEND AWARD. Award ini saya dapat dari sobat blog saya MY ONE 1 WAY,   dan ACERNOVALsaya ucapkan terima kasih banyak atas kesediaannya memberikan award ini kepada saya .Semoga dengan award ini dapat meningkatkan silahturahmi dan kekerabatan diantara sesama blogger.

Ini dia award yang saya terima :
BEST FRIEND AWARD

Selanjutnya award ini akan saya berikan kepada teman blogger yang ada dibawah ini :
1. JOSS BLOGGER
2. UPDATE TECHNOLOGIES
3. GADGETS NEWSPAPER

Mohon diterima dengan ikhlas ya Awardnya dan jangan lupa dibagikan kepada sahabat blogger yang lain. SALAM BLOGGER


Artikel Terkait:

gravatar

Terima kasih sobatku yang baik, yang telah memberikan award Best Friend Award, ini adalah award ketiga buat saya sekali lagi terima kasih salam

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by Windeartfly

Terima kasih telah mengunjungi windeartfly.co.cc Silakan tinggalkan komentar jika anda berkenan

Berkomentarlah dengan baik dan sopan demi kenyamanan bersama.

Image and video hosting by TinyPic

Klik Disini untuk melihat ke situs resmi SUZUKI

Temukan Artikel yang Ingin Anda Cari Disini

Language Translate

Komunitas

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic