Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic
Jika kemarin tidak berakhir seperti yang kamu inginkan, ingatlah jika Tuhan ingin kemarinmu sempurna, Dia tidak perlu ciptakan hari ini
Image and video hosting by TinyPic

Library

gravatar

Ghost Rider : Spirit of Vengeance 2012 (Sinopsis)

Movies
Para leluhur seringkali bercerita tentang tempat yang sangat gelap dan mengerikan dimana seseorang akan menjadi gila dalam hitungan detik: sebuah neraka berapi yang dipenuhi tengkorak berapi dan monster seram lainnya. Dante menulis puisi tentang ini dan diberi judul Inferno . Kita akan menyaksikannya dalam Ghost Rider : Spirit Of Vengeance.

Meskipun adaptasi film versi pertama Ghost Rider tidak terlalu menarik, tim sutradara Mark Neveldine dan Brian Taylor berusaha mengembangkan sekuel film adaptasi Marvel ini ke tingkat yang lebih menantang. Simak saja beberapa foto dan poster filmnya berikut ini:

\

\

\

\

Nicolas Cage membintangi film ini bersama Idris Elba, Ciaran Hinds sebagai Iblis dan Johnny Whitworth sebagai Blackout. Ghost Rider kali ini akan lebih gelap dan lebih menjiwai karakter dengan api menyala di kepalanya yang berupa tengkorak. Dikisahkan Johnny Blaze, yang masih sulit menerima takdirnya sebagai pemburu bayaran Iblis sehingga bersembunyi di Eropa Timur, direkrut oleh sebuah sekte rahasia untuk menyelamatkan seorang anak kecil (Riordan) dari Iblis (Hinds). Awalnya Johnny tidak ingin menggunakan kekuatan Ghost Rider, namun itu adalah jalan satu-satunya untuk melindungi sang anak kecil dan mungkin melepaskan dirinya dari kutukan yang menghantuinya.

Tunggu film ini rilis pada 17 Februari 2012. Sementara itu tonton trailernya yang sangat keren berikut ini:


source : http://makko.co/blog_detail.php?id_blog=100


Artikel Terkait:

Terima kasih telah mengunjungi windeartfly.co.cc Silakan tinggalkan komentar jika anda berkenan

Berkomentarlah dengan baik dan sopan demi kenyamanan bersama.

Image and video hosting by TinyPic

Klik Disini untuk melihat ke situs resmi SUZUKI

Temukan Artikel yang Ingin Anda Cari Disini

Language Translate

Komunitas

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic