Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic
Jika kemarin tidak berakhir seperti yang kamu inginkan, ingatlah jika Tuhan ingin kemarinmu sempurna, Dia tidak perlu ciptakan hari ini
Image and video hosting by TinyPic

Library

gravatar

Karakter Joker Dipastikan Tidak Akan Muncul di Film Batman 'The Dark Knight Rises'

click to enlarge
  Nampaknya film ketiga "Batman", "" akan menampilkan tokoh antagonis lain. Pasalnya, sutradara Christopher Nolan memastikan pada majalah Empire bahwa karakter Joker yang diperankan oleh mendiang Heath Ledger ini tidak akan kembali muncul di film ketiga "Batman" tersebut.

"Tidak," tegas Christopher saat ditanyai kemungkinan kembalinya karakter Joker untuk meneror kota Gotham. Sutradara film "The Dark Knight" tersebut kemudian dengan enggan menjelaskan kalau ia hanya merasa tidak nyaman tentang itu.

Selain Joker, Christopher juga mengkonfirmasi bahwa Mr. Freeze dan The Penguin tidak akan kembali beraksi di film "The Dark Knight Rises". Lebih lanjut Christopher juga mengatakan bahwa belum ada kesepakatan kontrak baginya untuk membesut film yang naskahnya kini tengah dikerjakan oleh saudaranya, Jonathan Nolan.

Pada kesempatan tersebut, Christopher juga berusaha meluruskan rumor kemungkinan Superman dan Batman akan dibuat dalam satu film. "Karakter Marvel dan DC sangat berbeda. Anda harus bertanya pada diri anda, 'Apa yang saya lihat ketika saya menutup mata dan berpikir tentang Batman/Superman?' Dan bagi saya bagian terbesarnya adalah individualitas mereka," ujar sineas berusia 39 tahun itu.

"Mereka adalah makhluk luar biasa di dunia ini. Mereka adalah dua karakter yang sangat berbeda, tetapi ada satu elemen yang menyatukan mereka yakni kekuatan mereka sebagai ikon dari karakternya," jelas sutradara film "" tersebut. "Bagi saya itu adalah originalitas karena mereka berdiri sendiri. Saya berpegang pada itu dalam imajinasi saya."

Film "The Dark Knight" yang telah dirilis Juli 2008 silam berhasil meraup keuntungan lebih dari satu milyar dolar dari penayangannya di seluruh dunia. Film adaptasi dari serial DC Comics ini juga berhasil mengantongi dua penghargaan Oscar, yakni untuk kategori Best Sound Editing dan Best Supporting Actor (untuk Heath Ledger).

 source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00002912.html


Artikel Terkait:

Terima kasih telah mengunjungi windeartfly.co.cc Silakan tinggalkan komentar jika anda berkenan

Berkomentarlah dengan baik dan sopan demi kenyamanan bersama.

Image and video hosting by TinyPic

Klik Disini untuk melihat ke situs resmi SUZUKI

Temukan Artikel yang Ingin Anda Cari Disini

Language Translate

Komunitas

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic