Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic
Jika kemarin tidak berakhir seperti yang kamu inginkan, ingatlah jika Tuhan ingin kemarinmu sempurna, Dia tidak perlu ciptakan hari ini
Image and video hosting by TinyPic

Library

gravatar


Bayi-Alien-Ditemukan-di-Meksiko
Pada akhir 2009, para ilmuwan menemukan sebuah bangkai dari apa yang diklaim sebagai bayi alien dari seorang seorang petani Meksiko, Marao Lopez yang menangkap makhluk hidup pada tahun 2007. Dia menemukan alien tertangkap dalam perangkap hewan. Dia menjadi begitu takut dengan tampilan miniatur binatang yang ia mencoba untuk membunuh itu karena tenggelam di bawah air di selokan. Tapi itu membawanya tiga kali dan beberapa jam sebelum ia akhirnya bisa membunuhnya. Dia harus tahan selama beberapa jam di bawah air sebelum meninggal.
Para ilmuwan telah melakukan scan dan tes DNA pada makhluk lain dan hasilnya sangat mengejutkan semua orang. Tes mengungkapkan makhluk tidak dikenal bagi umat manusia. Ini memiliki kerangka yang terlihat mirip dengan kadal, gigi tidak memiliki akar seperti manusia dan dapat menahan napas dan bertahan dalam air untuk waktu yang lama. Bagian belakang menonjol dari otak berarti bisa dikatakan bahwa makhluk ini pasti cerdas.
Tapi yang menarik dari cerita ini adalah bahwa petani yang telah membunuh bayi alien meninggal secara misterius. Ia dibakar sampai mati di mobilnya di sisi jalan. UFO ahli Yosua P. Warren mengatakan bahwa suhu di mana mobil yang terbakar lebih tinggi daripada api normal. Hal ini menyebabkan rumor bahwa petani dibunuh oleh penjaga bayi alien karena membalas dendam. UFO Jaime ahli Maussan berpendapat bahwa cerita ini bukan tipuan. Petani telah menemukan makhluk lainnya yang serupa tetapi melarikan diri ketika mereka mendekat.
Sering ada penampakan UFO dan laporan secara misterius muncul lingkaran tanaman di daerah di mana makhluk itu ditemukan. Meskipun berita pertama kali ditutupi oleh saluran TV Meksiko pada tahun 2007, gambar-gambar pertama dan video dari makhluk menyeramkan mencari diterbitkan oleh www.bild.de website.
Kepercayaan lain bahwa Makhluk bayi alien ini mengatakan adalah bayi monyet yang belum berkembang. Ada makhluk serupa yang tampak seperti alien tapi kemudian diidentifikasi. Percaya atau tidak, berita ini telah mendapat perhatian dari seluruh dunia!
Sekarang silahkan Anda amati lagi dalam bentuk video dibawah ini! Benar atau bohong, silahkan Anda nilai sendiri.



source : http://vimelia.com/bayi-alien-ditemukan-di-meksiko/

Artikel Terkait:

Terima kasih telah mengunjungi windeartfly.co.cc Silakan tinggalkan komentar jika anda berkenan

Berkomentarlah dengan baik dan sopan demi kenyamanan bersama.

Image and video hosting by TinyPic

Klik Disini untuk melihat ke situs resmi SUZUKI

Temukan Artikel yang Ingin Anda Cari Disini

Language Translate

Komunitas

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic