Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic
Jika kemarin tidak berakhir seperti yang kamu inginkan, ingatlah jika Tuhan ingin kemarinmu sempurna, Dia tidak perlu ciptakan hari ini
Image and video hosting by TinyPic

Library

gravatar

10 Misteri di Luar Angkasa

Sejak awal kehidupan, manusia telah melihat  bintang-bintang dengan rasa kagumnya, dari dulu hingga sekarang, banyak kemajuan yang telah dibuat di bidang astronomi, matematika, dan fisika dalam upaya untuk menjelaskan hal-hal yang kita lihat diatas, namun semakin kita percaya dan kita mengerti, semakin sedikit kita benar-benar tampaknya tahu tentang semuanya. Dalam sesuatu yang besar seperti alam semesta, ada fenomena pasti akan dijelaskan, dan hal-hal yang kita benar-benar tidak bisa terima. Alam semesta menunjukkan kepada kita betapa kecilnya kita sebenarnya, dan  di tempat yang begitu besar, apakah benar-benar masuk akal untuk percaya bahwa kita sendiri? Dan apakah ada alasan seseorang mungkin tidak ingin kita tahu? Ini adalah daftar dari apa yang saya yakini sebagai sebagian dari misteri terbaik dan teori konspirasi dari luar angkasa.

10. Simulacrum dalam Nebula Eagle

Salah satu foto aneh yang pernah diambil di ruang agkasa adalahi Nebula Eagle. Foto itu sendiri  seharusnya menunjukkan kelahiran bintang dari awan gas. Namun, ketika foto itu ditampilkan di CNN, ratusan panggilan datang dari orang-orang melaporkan mereka bisa melihat wajah dalam awan. Bila warna foto itu disesuaikan, bentuk manusia besar tampaknya muncul dalam awan.

9. Darimana Galaksi Berasal ?

Ilmu pengetahuan baru-baru ini mampu menjelaskan dimana bintang dan planet-planet berasal. Sekarang, para ilmuwan telah mengalihkan perhatian mereka pada suatu misteri yang jauh lebih besar, dimana galaksi berasal? Apa yang diketahui adalah bahwa galaksi tidak tersebar secara acak diseluruh ruang angkasa, bukan mereka ditemukan dalam kelompok, yang dikenal sebagai "super cluster". Para ilmuwan memiliki dua teori utama untuk mencoba menjelaskan pembentukan galaksi. Pertama, gas yang tersisa dari Ledakan besar (big bang) berkumpul bersama-sama untuk membentuk galaksi, di mana bintang-bintang dan planet lahir. Kedua adalah bahwa gas dari big bang menciptakan bintang dan planet-planet di seluruh alam semesta, dan mereka bermigrasi melalui gravitasi ke galaksi. dan belum ada teori yang diterima secara universal saat ini.

8. Bumi Lain 
Bintang dan matahari, hanyalah salah satu dari triliun di alam semesta. Ketika Anda melihat kenyataan bahwa bintang kita memiliki delapan planet, dan melakukan hitungan, ia memberitahu Anda bahwa adalah mungkin untuk itu menjadi delapan kali lebih banyak planet di alam semesta dari bintang-bintang; seorang tokoh luar biasa. Apakah tidak mungkin bahwa hanya salah satu planet mungkin hidup di atasnya? Ini adalah kenyataan bahwa, sejak tahun 2000, ratusan planet diluar tata surya telah ditemukan mengorbit bintang-bintang jauh. Beberapa telah ditemukan seperti bumi, seperti planet Gliese 581d, sebuah planet diyakini memiliki zat cair di permukaannya. Mungkinkah berisi kehidupan? Semoga dengan kemajuan teknologi pada dekade berikutnya, kita akan segera tahu jawabannya. Sampai selanjutnya, tetap menjadi salah satu misteri ruang angkasa terbesar.


7. Apakah Ada Alam Semesta yang Lain
Ini adalah salah satu argumen lebih kontroversial di luar sana. Teorinya adalah bahwa ada jumlah yang tak terbatas di alam semesta, masing-masing  diatur oleh set sendiri oleh  hukum dan fisika. Banyak ilmuwan menolak argumen ini sebagai tidak lebih dari spekulasi, karena tidak ada bukti atau hukum matematika yang memungkinkan untuk keberadaan alam semesta lain. Namun demikian, penganut teori ini berpendapat bahwa tidak ada satu pun yang membuktikan itu baik. Ini adalah salah satu misteri yang hanya dapat diatasi jika kita mampu pergi ke sana, namun, dengan perluasan alam semesta, maka manusia tidak akan pernah menemukan jawabannya.

6. Dark Matter
Persamaan Albert Einstein E = MC ^ 2 mungkin adalah persamaan paling terkenal abad ini. Namun ketika diterapkan pada ruang, anomali terjadi. Ketika kita menggunakannya untuk menentukan seberapa banyak materi alam semesta harus memiliki, kita menyadari bahwa kita hanya menemukan empat persen dari materi di alam semesta! Dimana sisanya? Banyak yang percaya itu adalah dalam bentuk materi gelap. Dimana hal ini gelap? Ini di mana-mana, di mana pun tidak ada masalah terlihat. Para ilmuwan belum menunjukkan bukti yang meyakinkan bahwa materi gelap itu memang ada. Fakta bahwa Anda tidak bisa melihatnya, menyentuhnya, dan gelombang cahaya dan radio pass benar melalui tidak terpengaruh membuat sangat sulit untuk dideteksi.
5. Mars/Bumi Connection
Ketika berbicara tentang kehidupan di planet lain, ada yang mengatakan kita perlu pergi tidak lebih dari tata surya kita. Mars selalu berpikir untuk hidup pelabuhan oleh ahli teori konspirasi yang, mengatakan bahwa NASA menutupinya. Banyak foto juga dipanggil ke pertanyaan peradaban di Mars, seperti wajah di Mars, Piramida di Mars, dan foto dari apa yang tampak seperti sosok kera duduk di atas batu di Mars. Sementara para ilmuwan telah keluar untuk prasangka thd seseorang foto-foto ini, mereka juga mengakui bahwa mereka percaya lautan cair pada awalnya menutupi permukaan Mars sebelum medan magnet menghilang. Apakah mungkin bahwa hidup memang pernah ada? Saat misi ke Mars berharap untuk menjawab pertanyaan ini.
4. Penampakan UFO Oleh astronot NASA
Astronot NASA adalah beberapa orang yang paling sangat terlatih dan khusus di dunia. Seringkali mereka ahli ilmuwan yang dapat menjelaskan hampir semua hal. Jadi, ketika mereka melihat sesuatu yang mereka tidak bisa menjelaskan, Anda dapat yakin itu akan mengangkat alis. Salah satu insiden yang paling terkenal terjadi pada siaran langsung di NBC pada tahun 1963. Mayor Gordon Cooper pada akhir 22 perjalanan orbit nya solo mengelilingi bumi ketika dia mengatakan bahwa dari salah satu jendela ia bisa melihat objek hijau menyala semakin dekat. Objek kemudian membuat belokan tajam dan menembak pergi. Dia yakin dia tidak melihat hal-hal, sebagai radar di pesawat ruang angkasa itu mengambil objek juga. Setelah kembali ke bumi pewawancara ingin menanyakan tentang objek, namun para pejabat NASA tidak akan mengizinkannya.
3. White Holes
Salah satu prestasi terbesar Albert Einstein terbukti, meskipun matematika, keberadaan lubang hitam. Dari kemajuan teknologi, kita sekarang telah mampu menemukan beberapa lubang hitam, dan percaya satu berada di pusat galaksi kita sendiri Bima Sakti. Apa yang menakjubkan, bagaimanapun, adalah apa Einstein juga dibuktikan melalui persamaan-Nya; lubang putih juga ada. Kebalikan dari lubang hitam, lubang putih diyakini "meludah keluar" jumlah yang luar biasa dari materi yang tampaknya apa-apa. Benda seperti harus mudah untuk menemukan, namun belum ada yang. Jika salah satu ditemukan, mungkin membantu kita menjelaskan misteri yang tidak diketahui lainnya, seperti di mana bahan yang membuat galaksi berasal.

2. Reruntuhan di Bulan
Dalam daftar ini kita telah membahas kemungkinan kehidupan di planet jauh, dan di planet dekat. Tapi mungkin ini bisa pada satu waktu telah sedekat bulan? Konspirasi Teori ini menyatakan bahwa memang ada reruntuhan kuno dan bangunan di bulan, tetapi pemerintah telah menyensor mereka dari masyarakat. Teori ini tidak memiliki dukungan sampai dua terobosan baru-baru ini. Seorang pria yang mengaku telah bekerja untuk pemerintah mensensor foto bulan maju dengan beberapa, menjelaskan bagaimana sensor dilakukan dan bahwa memang ada bangunan di bulan. Baru-baru ini, ilmuwan mengumumkan mereka percaya bahwa mereka telah menemukan air, mungkin dalam es atau bentuk cair, di bawah permukaan bulan. Untuk teori konspirasi, ini semua bukti yang mereka butuhkan, sementara kritikus menganggapnya sebagai "spekulasi konyol".

1. Dark Energy
Energi gelap adalah misteri terbesar di alam semesta saat ini, karena fakta yang diyakini di sekitar kita, dan itu menjelaskan mengapa sepertinya ada anomali dalam hukum gravitasi. Menurut hukum gravitasi, benda besar, seperti cluster galaksi, harus menarik satu sama lain, dan tarik gravitasi mereka harus menarik di obyek lain. Namun ini, tidak terjadi, dan faktanya adalah kelompok yang paling galaksi bergerak jauh terpisah. Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa alam semesta berkembang pada tingkat yang luar biasa. Untuk menjawab pertanyaan mengapa hal ini, para ilmuwan mengembangkan teori Dark Energi, yang memiliki efek berlawanan gravitasi, mendorong hal-hal yang terpisah. Perhitungan Matematika telah menunjukkan bahwa jika ada, itu membuat sampai 74% dari alam semesta kita, outweighing gravitasi, dan ini adalah mengapa alam semesta adalah peregangan keluar. Namun kita masih tidak memiliki bukti yang meyakinkan, sehingga tetap misteri bagi kita.

source : http://listverse.com/2009/12/31/top-10-mysteries-of-outer-space/#3

Artikel Terkait:

Terima kasih telah mengunjungi windeartfly.co.cc Silakan tinggalkan komentar jika anda berkenan

Berkomentarlah dengan baik dan sopan demi kenyamanan bersama.

Image and video hosting by TinyPic

Klik Disini untuk melihat ke situs resmi SUZUKI

Temukan Artikel yang Ingin Anda Cari Disini

Language Translate

Komunitas

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic