Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic
Jika kemarin tidak berakhir seperti yang kamu inginkan, ingatlah jika Tuhan ingin kemarinmu sempurna, Dia tidak perlu ciptakan hari ini
Image and video hosting by TinyPic

Library

gravatar

Inilah Pemilik Akun Facebook yang Belum Terlahir ke Dunia

 
http://blogtronyok.blogspot.com/

Marriah Greene bisa dinobatkan sebagai pemilik akun Facebook termuda di dunia. Bayangkan, dari setengah miliar penduduk jejaring sosial tersohor itu, Greene memang belum merasakan udara bumi. Akibatnya, otoritas Facebook menutup akun yang dianggap ilegal ini.

Adalah pasangan Matt dan Elli Greene dari Texas, Amerika Serikat, yang berinisiatif membuat akun Marriah Greene. Wajar pasangan itu kini menantikan kelahiran buah hatinya. Dokter telah memprediksi anak yang akan diberi nama Marriah Greene itu lahir pada Kamis, 9 Juni 2011.

"Kami hanya memastikan bayi kami (Marriah Greene) segera lahir kepada keluarga dan teman," kata Matt, 37 tahun. Akun sekaligus profil Marriah Greene di Facebook, kata Matt, dijadikan semacam jurnal pengingat kelahiran.

Profil yang dibuat Matt dan Elli beberapa hari lalu itu, 1 Juni 2011, telah menarik sedikitnya 350 permintaan teman. Bahkan banyak unggahan positif tentang kehadiran Marriah Greene meski dirinya belum terlahir.

Pihak Facebook belum menanggapi keluhan Matt dan Elli. Keduanya bersikeras akun anaknya itu layak dipertahankan. Alasannya, pendiri Facebook, Mark Zuckerberg, pun memiliki akun untuk anjingnya. "Mengapa kami tidak," katanya.
source : http://www.tempointeraktif.com/hg/it/2011/06/03/brk,20110603-338447,id.html


Artikel Terkait:

Terima kasih telah mengunjungi windeartfly.co.cc Silakan tinggalkan komentar jika anda berkenan

Berkomentarlah dengan baik dan sopan demi kenyamanan bersama.

Image and video hosting by TinyPic

Klik Disini untuk melihat ke situs resmi SUZUKI

Temukan Artikel yang Ingin Anda Cari Disini

Language Translate

Komunitas

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic