Jika kemarin tidak berakhir seperti yang kamu inginkan, ingatlah jika Tuhan ingin kemarinmu sempurna, Dia tidak perlu ciptakan hari ini

Library

gravatar

Inilah 7 Hewan yang Diperlakukan Seperti Manusia


1. Shrek - Domba Kebanggan New Zealand
Shrek adalah cuaca Merino milik Bendigo St. Shrek terkenal tahun 2004 setelah kabur dari kandangnya selama enam tahun. Shrek rupanya bersembunyi di gua-gua, menghindari pemiliknya. Dia bernama setelah karakter fiksi dalam buku-buku dan film dengan nama yang sama. Setelah tertangkap pada tanggal 15 April 2004, Shrek dicukur oleh seorang profesional dalam 20 menit pada tanggal 28 April. Pencukuran itu disiarkan di televisi nasional di Selandia Baru bulu wol nya mengandung cukup banyak seberat20 pria, berat 27 kg (60 lb). Sebuah Merino bulu rata-rata memiliki berat sekitar 4,5 kg (9,9 lb), dengan bobot yang luar biasa sampaisekitar 15 kg (33 lb). 

2. Simpanse Pewaris Harta Michael Jackson
Dalam wasiatnya, Jacko mewariskan uangnya untuk ibunya Katherine , tiga orang anaknya, sejumlah yayasan dan memberikan warisan untuk  Bubbles, simpanse berusia 26 tahun miliknya, bisa hidup normal. Terpisah, sosok Michael Jackson sulit dilupakan penggemarnya. yah Michael Jackson. Dalam wasiat yang ditulis King of The Pop 7 tahun lalu, Joe tak memberikan sepeser pun warisannya. Ironisnya, Jacko -sapaan Michael Jackson- malah mewariskan sebagian hartanya untuk Bubbles, simpanse miliknya.  bubbles sekarang hidup di kebun binatang.

3. Kucing Kepala Stasiun
Seekor kucing betina berusia 9 tahun dinobatkan sebagai kepala stasiun kereta api. Bahkan kucing ini berseragam layaknya petugas stasiun dengan mengenakan topi Wakayama Electric Railway. Tama yang lahir dan dibesarkan di Stasiun Kishi, Jepang, dengan tenang setiap harinya memperhatikan penumpang yang lewat. Untuk menggaji Tama pun tak perlu dengan uang, melainkan memberinya makan. Tama sangat familiar dengan suasana stasiun. Maklum, begitu lahir ceprot, Tama dibawa ke stasiun oleh petugas kebersihan dan penjaga Toshiko Koyama, toko di samping stasiun. Stasiun kereta tempat Tama 'berdinas' ini tidak ada petugasnya sejak April 2006 karena tak ada anggaran. Tama diangkat sebagai kepala stasiun Kishi sejak Januari 2007 oleh perusahaan kereta. Sejak itu jumlah penumpang yang menggunakan jalur ini meningkat 17 persen dibanding setahun sebelumnya.

4. Kucing Peramal Kematian
Oscar adalah seekor anak kucing di lantai 3 pusat rehabilitasi di Providence, Rhode Island. Tempat tersebut merawat penderita Alzheimer, parkinson dan berbagai penyakit lain di mana sang penderita bisa menemui ajal nya kapan saja dalam waktu yg tidak bisa di tentukan. Setelah sekitar 6 bulan, para staff mulai menyadari ada kejanggalan pada oscar. Oscar masuk ke ruangan yg dia mau lalu mulai mengendus-ngendus dan mengamati pasien dan selanjutnya tidur di dekat pasien tersebut. Yang mengejutkan para perawat di sana adalah pasien yg di hampiri Oscar pasti meninggal dalam kurun waktu 2-4 jam kemudian setelah kedatangan nya. Salah satu dari kejadian pertama melibatkan seorang pasien yg memiliki semacam gumpalan darah di kaki nya. Oscar datang dan melingkarkan badan nya di kaki pasien tersebut dan tetap di situ sampai pasien tersebut meninggal beberapa jam kemudian. Ada kejadian lain di mana dokter telah menetapkan waktu kematian seorang pasien berdasarkan pada kondisi pasien. Oscar membuktikan bahwa prediksi dokter tersebut 10 jam terlalu awal. Karena begitu Oscar mengunjungi nya pasien tersebut meninggal 2 jam kemudian dan dokter tersebut cm bisa tercengang. Ketelitian Oscar’s yg telah terbukti pada 25 kejadian akhir nya di percaya oleh pimpinan staff untuk menciptakan suatu protokol tidak biasa dan mungkin sulit dipercaya. Setiap Oscar ditemukan sedang tidur dengan seorang pasien, staff akan menghubungi anggota keluarga sang pasien untuk memberitahu mengenai kematian yang akan segera terjadi.

5. Pernikahan Anjing Mugly dan Lola
Banyak cara dilakukan orang untuk menunjukkan rasa sayang terhadap hewan peliharaannya. Seperti yang dilakukan Louise Harris. Wanita ini bahkan rela menghabiskan uang sebanyak 20 ribu poundsterling atau sekitar Rp283 juta demi menggelar pesta 'pernikahan' anjing peliharaannya tersebut. Harris yang menamai anjingnya Lola. Baru-baru ini ia mengawinkan anjing kesayangannya itu dengan anjing bernama Mugly. Acara tak berhenti di situ saja. Wanita asal Inggris itu dengan penuh semangat menggelar sebuah pesta untuk merayakan 'pernikahan' anjingnya tersebut. Tak tanggung-tanggung, pesta itu digelar sangat mewah. Dalam pestanya itu, Harris mengundang 80 orang tamu. Pesta itu dirayakan di sebuah rumah yang disewa seharga 2.500 poundsterling. Rumah itu kemudian dihias dan dipasang tenda untuk menyambut para tamu undangan. Anjing itu pun didandani seperti pengantin. Ia mengenakan gaun pengantin berwarna putih. Gaun pengantin Lola dibeli seharga 1.000 poundsterling. Gaun itu dilengkapi dengan taburan 1.800 kristal swarovsky.Layaknya seorang pengantin wanita, Lola juga mengenakan kalung mutiara yang dibeli seharga 400 poundsterling. Sementara itu, harga kristal swarovsky untuk kaki sekitar 250 poundsterling.

6. Domba Seharga 3,8 Milyar
Domba termahal di dunia harga 3,8 Milyar - Seekor domba asal Skotlandia terjual dengan harga 231 ribu poundsterling atau lebih dari Rp 3,8 miliar di sebuah acara lelang ternak Skotlandia. Demikian diwartakan Reuters, Sabtu (29/8). Harga ini memecahkan rekor sebagai harga domba termahal di dunia. Jimmy Douglas, pemilik baru hewan bernama Deveronvale ini, mengaguminya lantaran sang domba memiliki tubuh yang bagus dan daging pinggang yang kuat. Setelah membeli domba tersebut, Douglas berencana untuk mengembangbiakkannya. Sang pemilik lama, Graham Morrison, tak menyangka domba miliknya itu bisa mencapai harga begitu tinggi.

7. Hachiko - Anjing yang Diabadikan
Hachikō adalah seekor anjing jantan jenis Akita Inu kelahiran Ōdate, Prefektur Akita. Ia terus dikenang sebagai lambang kesetiaan anjing terhadap majikan. Setelah majikannya meninggal, Hachikō terus menunggu majikannya yang tidak kunjung pulang di Stasiun Shibuya, Tokyo bahkan bertahun-tahun. Julukan baginya adalah Hachikō Anjing yang Setia. Patung Hachikō di depan Stasiun Shibuya telah menjadi salah satu marka tanah di Shibuya.


source : 
Image and video hosting by TinyPic


Artikel Terkait:

Terima kasih telah mengunjungi windeartfly.co.cc Silakan tinggalkan komentar jika anda berkenan

Berkomentarlah dengan baik dan sopan demi kenyamanan bersama.

Image and video hosting by TinyPic

Klik Disini untuk melihat ke situs resmi SUZUKI

Temukan Artikel yang Ingin Anda Cari Disini

Language Translate

Komunitas

Image and video hosting by TinyPic