Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic
Jika kemarin tidak berakhir seperti yang kamu inginkan, ingatlah jika Tuhan ingin kemarinmu sempurna, Dia tidak perlu ciptakan hari ini
Image and video hosting by TinyPic
gravatar

Green Lantern Menjadi Gay

 Bersiaplah untuk melihat ciuman sesama jenis antara superhero dan pacar laki-lakinya.

DC Comics memperkenalkan versi gay dari Green Lantern, yang dalam komik terbarunya memperlihatkan tokoh pahlawan super itu tengah berciuman dengan pasangan sesama jenisnya sebelum dia berganti kostum.Sepenggal cerita Green Lantern dari komik "Earth 2" (Foto: DC Comics/REUTERS)

Menurut Reuters, karakter Alan Scott "Green Lantern" menjadi gay dalam komik edisi "Earth 2" yang akan dijual pada Rabu 6 Juni mendatang. Kisah gay Green Lantern ini akan bersaing dengan tokoh komik Marvel Northstar, salah satu mutan X-Men, yang melamar pacar sesama jenisnya, Kyle Jinadu, dalam komik edisi "Astonishing X-Men" dan akan menikahinya di edisi berikutnya.

"Aku yakin akan terjadi kontroversi, tapi hal seperti ini tidak akan ada pada 20 tahun yang lalu," ujar Gerry Gladston, salah satu pemilik Midtown Comics di New York.

Kebanyakan penggemar komik hanya tahu Green Latern sebagai Hal Jordan, tokoh yang diperankan oleh Ryan Reynolds dalam film tahun 2011. Alan Scott justru merupakan nama asli dari tokoh Green Lantern yang pertama kali diperkenalkan tahun 1940, sedangkan nama Hal Jordan baru dipakai setelah tokoh itu dihidupkan lagi pihak DC Comics.

Meskipun menjadi gay, penulis Green Lantern James Robinson mengatakan bahwa karakter Alan Scott tidak akan mengalami perubahan.

"Dia akan berkarakter seperti sebelumnya," James menjelaskan kepada New York Post. "Dia akan tetap berani dan memiliki idealisme. Hanya ditambah dia gay."

source : http://id.omg.yahoo.com/blogs/blog-editor/green-lantern-jadi-gay.html


Artikel Terkait:

Terima kasih telah mengunjungi windeartfly.co.cc Silakan tinggalkan komentar jika anda berkenan

Berkomentarlah dengan baik dan sopan demi kenyamanan bersama.

Image and video hosting by TinyPic

Klik Disini untuk melihat ke situs resmi SUZUKI

Temukan Artikel yang Ingin Anda Cari Disini

Language Translate

Komunitas

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic