Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic
Jika kemarin tidak berakhir seperti yang kamu inginkan, ingatlah jika Tuhan ingin kemarinmu sempurna, Dia tidak perlu ciptakan hari ini
Image and video hosting by TinyPic
gravatar

Akankah Robot Seks Menggantikan Posisi Pelacur

 Akankah robot seks menggantikan posisi pelacur?
Para ahli dari Victoria University, Selandia Baru, kini tengah mengembangkan robot seks berbasis Android yang dijanjikan akan memenuhi kota Amsterdam pada tahun 2050 nanti. Robot seks ini memang bukan pertama kalinya diperkenalkan kepada masyarakat, namun para ahli tersebut menyatakan bahwa apa yang mereka ciptakan kali ini berbeda dan dinilai 'lebih bersih'.
Di dalam laporan yang berjudul Robots, Men and Sex Tourism, dua orang dalam studi robot seks masa depan ini, Profesor Ian Yeoman, seorang ahli yang tertarik di bidang pariwisata, dan Michelle Mars yang seorang seksolog juga menyebutkan bahwa robot seks ini sebenarnya bertujuan menghilangkan perdagangan manusia untuk prostitusi yang selama ini marak terjadi di bagian Eropa Timur dan sekitarnya. Mereka pun berjanji robot seks yang mereka ciptakan menawarkan kecantikan sempurna yang mirip manusia karena memiliki hubungan emosional dengan pelanggan yang memilihnya.
Sebagaimana berita ini dilansir dari CNET (21/04), memang belum jelas bagaimana bentuk, ukuran, warna rambut dari robot seks yang akan diciptakan ini. Namun harian New Zealand's Dominion Post sendiri sempat melaporkan bahwa robot seks wanita (dan mungkin juga pria) berbasis Android ini terbuat dari serat anti bakteri dan bisa mengerti perasaan dari orang yang memilihnya.
 "Di Bunny Ranch, kami berkata 'ini bukan hanya seks, tetapi petualangan' dan sebenarnya itu memang biasanya tentang petualangan saja dan bukan seks," tutur Dennis Hof, pemilik prostitusi Moonlite Bunny Ranch mendukung penuh tentang pembuatan robot ini.


source : http://www.merdeka.com/teknologi/akankah-robot-seks-menggantikan-posisi-pelacur.html


Artikel Terkait:

Terima kasih telah mengunjungi windeartfly.co.cc Silakan tinggalkan komentar jika anda berkenan

Berkomentarlah dengan baik dan sopan demi kenyamanan bersama.

Image and video hosting by TinyPic

Klik Disini untuk melihat ke situs resmi SUZUKI

Temukan Artikel yang Ingin Anda Cari Disini

Language Translate

Komunitas

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic