Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic
Jika kemarin tidak berakhir seperti yang kamu inginkan, ingatlah jika Tuhan ingin kemarinmu sempurna, Dia tidak perlu ciptakan hari ini
Image and video hosting by TinyPic

Library

gravatar

Adira Heritage Photo Contest

_MG_4694Wouw.. usai sudah ADIRA FERRARI Heritage Photo Contest yang telah berlangsung selama dua hari, Sabtu & Minggu 25-26 Juli 2009 di arena semi outdoor Pintu Selatan Pacific Mall & Automall SCBD Jakarta.
Memang luar biasa animo masyarakat khususnya mereka para fotografer dan pencinta fotografi, baik pemula maupun yang senior dalam kegiatan motret memotret bareng dengan mobil-mobil mewah kelas premium, yaitu Ferrari dan Lamborghini yang memang terkenal mobil sangat mahal asal Italia.
Acara ini merupakan kerjasama antara D’Klik dengan FOCI (Ferarri Owner’s Club Indonesia ) dan didukung oleh komunitas Fotografer.net yang disebut dengan event “ADIRA FERRARI HERITAGE PHOTO CONTEST”.
Sebenarnya kegiatan seperti ini pernah dibuat beberapa waktu yang lalu, hanya saja ketika itu jumlah peserta sudah terlihat sangat antusias, dan terpaksa acara yang sama di kemudian hari dibuat lagi, dan kali ini betul kalau pesertanya juga bertambah lagi, dan boleh dibilang membludak!
Ada fenomena apakah dibalik acara ini?
_MG_4644Inilah dunia digital, hampir semua orang kini sudah memiliki kamera digital mulai dari kelas handphone, kamera poket, dan kamera SLR.
Fasilitasnya sudah ada, nah mereka tentu saja memerlukan objek-objek yang menarik untuk dipotret. Setelah itu, hasil fotonya bisa segera di upload ke internet, antara lain ke facebook dan media sebagainya.
_MG_4659Fenomena ini memang benar sudah terbukti, lihat saja jumlah pemilik kamera digital dan juga peserta dari setiap event fotografi, sangat terasa  semakin hari semakin meningkat!
Hitungan SL.COM khususnya untuk acara Adira Ferrari ini diperkirakan di atas angka 1,000-an  peserta untuk sesi pemotretan yang dibuat selama dua hari tersebut.
Ketika SL.COM mendaftar, mendapat nomor urut sudah diatas angka 700-an, dan itu pun masih ada waktu lagi untuk pendaftaran yang masih dibuka 7 hari  lagi.
Sedangkan pengumuman acara seperti ini sudah beredar sangat luas melalui milis-milis, yahogroups, dan juga group-group fotografi yang ada di facebook.
_MG_4679
Sudah jelas, kehadiran fasilitas internet ini, membuat panitia semakin mudah mempromosikan acara dan kini sudah tak lagi perlu mengeluarkan biaya iklan.
Apalagi biaya pendaftaran cuma Rp.50 ribu. Lokasinya pun bagus, objek foto oke banget, ditambah lagi hadirnya model-model foto gadis cantik yang berjumlah 40 orang.
Belum lagi daya tarik adanya fasilitas doorprize dan juga hadiah-hadiah yang sangat menarik yang disediakan oleh panitia. Ya sudah pasti, jumlah peserta yang mau ikut motret bakal membludak!
Bagaimana dengan hasil fotonya? Menurut panitia, foto-foto hunting selama acara tersebut bisa diikut sertakan dalam perlombaan dengan mengajukan sejumlah foto yang tak terbatas.
Hadiahnya lumayan bikin ngiler para peserta lomba, jadi sudah tentu acara seperti ini semakin ramai dan jumlah peserta pun makin jadi diluar perkiraan panitia.
Info yang diterima, sejumlah hadiah pemenang fotografi adalah 5 Blackberry Javelin untuk 5 foto Terbaik pertama; 10 Televisi 21 inch untuk10 foto terbaik kedua; 10 Handphone Ti-phone untuk 10 foto terbaik ketiga; dan terakhir 20 DVD Player untuk 20 foto terbaik keempat.
FOTO-FOTO SELAMA ACARA HARI PERTAMA: Sabtu 25 Juli 2009
Photographer: Tania Langitan, Putra JS

















source : http://stephenlangitan.com/archives/5950


Artikel Terkait:

Terima kasih telah mengunjungi windeartfly.co.cc Silakan tinggalkan komentar jika anda berkenan

Berkomentarlah dengan baik dan sopan demi kenyamanan bersama.

Image and video hosting by TinyPic

Klik Disini untuk melihat ke situs resmi SUZUKI

Temukan Artikel yang Ingin Anda Cari Disini

Language Translate

Komunitas

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic