Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic
Jika kemarin tidak berakhir seperti yang kamu inginkan, ingatlah jika Tuhan ingin kemarinmu sempurna, Dia tidak perlu ciptakan hari ini
Image and video hosting by TinyPic

Library

gravatar

Hewan Tercepat di Darat


Cheetah

Cheetah adalah mahluk hidup tercepat yang pernah hidup didaratan, bisa mencapai kecepatan 112 km/jam sampai 120 km/jam hanya pada lintasan sepanjang 460 meter (500yard), kemampuannya berakselerasi juga tidak bisa ditandingi mahluk hidup apapun, cheetah bisa mencapai kecepatan dari 0 km/jam sampai 110 km/jam hanya dalam waktu 3 detik!!

Cheetah di alam bebas dapat dibagi menjadi 2 kelompok: kelompok keluarga atau sebuah koalisi. Kelompok keluarga / betina dan jantan.
Cheetah Betina - Betina muda biasanya menempati kisaran yang sama seperti ibu mereka meskipun semua betina soliter. Sarang mencakup 833 kilometer persegi (322 mil persegi).
Cheetah Jantan – Jarang cheetah jantan hidup sendirian. Umumnya 2 atau 3 cheetah jantan membentuk kelompok. Kelompok kecil ini akan hidup dan berburu bersama-sama untuk hidup dan biasanya klaim daerah yang luas yang mungkin tumpang tindih beberapa wilayah dengan betina. Ukuran wilayah rata-rata jantan adalah 37,4 kilometer persegi (14,4 mil persegi). Jantan muda mencari area pada jarak yang sangat jauh dari induk mereka, kadang-kadang sejauh 482 kilometer (300 mil).

source : http://www.indralasmana.co.cc/2010/03/hewan-tercepat-di-darat.html

Artikel Terkait:

Terima kasih telah mengunjungi windeartfly.co.cc Silakan tinggalkan komentar jika anda berkenan

Berkomentarlah dengan baik dan sopan demi kenyamanan bersama.

Image and video hosting by TinyPic

Klik Disini untuk melihat ke situs resmi SUZUKI

Temukan Artikel yang Ingin Anda Cari Disini

Language Translate

Komunitas

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic